Search
Search
Close this search box.

Gelar Vaksinasi Covid-19, Pegadaian Samarinda Gandeng BINDA Kaltim

SAMARINDA,PROKALTIM – Terus berupaya dalam melakukan pendistribusian vaksin Covid-19 Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kalimantan Timur bersinergi dengan Kantor Pegadaian Samarinda.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Pegadaian Samarinda, Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota, Minggu (7/8/2022) lalu.

200 dosis vaksin berhasil di distribusikan dan hingga saat Binda Kaltim telah mencapai 497.904 dosis vaksin yang tersalurkan.

Hal demikian diungkapkan Kolonel Inf. Mat Jayus Kabag Ops Binda Kaltim melalui Posda BIN Samarinda Aldo Timoris.

Pihaknya juga berharap, hingga akhir tahun mendatang target 800.500 dosis dapat tercapai dan terciptanya Herd Imunity di masyarakat secara meluas.

“Capai 497.904 dosis, dengan rincian 334.140 dosis kepada masyarakat, 16.588 dosis lansia, 13.423 dosis, pelajar/santri, dan 133.653 Dosis untuk anak usia 6-11 tahun,” ungkap Aldo saat dikonfirmasi Selasa (9/8/2022) pagi tadi.

Baca juga  Vaksin Anak Lanjutan, Binda Kaltim Gelar di Dua Tempat

Dengan digelarnya kegiatan vaksinasi ini diharapkan masyarakat Kalimantan Timur, khususnya Kota Samarinda dapat terhindar dari maraknya penyebaran virus Covid-19 yang sudah mulai meningkat.

“Kami TNI-Polri dan pemerintah terus berupaya dan selalu bersinergi dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Terpisah, Totok Suhartono, Kepala Departemen Pegadaian Samarinda, mengatakan kegiatan tersebut merupakan program kerjasama antara Pegadaian dengan Binda Kaltim dalam turut serta mendukung pemerintah dalam penanganan percepatan vaksinasi Covid-19.

“Masyarakat sehat, situasi segera normal sediakala dan pemulihan ekonomi masyarakat membaik,” singkatnya (Psg/tot)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]