Search
Search
Close this search box.

Pebisnis Asal kalsel, Tewas di Kamar Penginapan

SAMARINDA, PROKALTIM – Ramai seketika disebuah rumah penginapan Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, Jum’at (5/8/2022), sekitar Pukul 13.20 WITA.

Ditemukan sesosok jasad pria disalah satu kamar dalam keadaan tertelungkup, disamping tempat tidur mengenakan kaos warna biru dan celana dalam.

Diketahui pria tersebut bernama Kurniawan alias Wawan (45) dan berasal dari Kota Intan Banjarmasin Kalimantan Selatan dan telah menginap tiga malam di penginapan tersebut.

Damanik (54) merupakan rekan bisnis korban mengaku baru mengenal korban kurang lebih dua pekan trakhir, selama melakukan perjalanan dengan korban, korban tak pernah mengeluhkan sakit.

“Terakhir berjumpa dengan korban Pukuk 14.30 WITA kemarin sore,” jelas Damanik.

Damanik yang merasa bingung karena Wawan tak merespon teleponnya meminta bantuan pihak penginapan untuk memastikan keadaanya.

“Kaget, langsung dapat kiriman foto dia (Wawan) sudah tergeletak di lantai, dari info rekan kerja yang lainya memiliki riwayat sakit jantung,” jelasnya.

Syahruddin (48) merupakan petugas rumah penginapan, mengatakan setelah mendapat telepon dari rekan korban dirinya bergegas mengecek kondisi kamar yang dimaksud.

“Saya coba pakai kunci master, saat pintu terbuka korban tergeletak, langsung saya foto dan kirim ke Pak Damanik, langsung saya tutup lagi kamarnya,” ungkap Syahruddin.

Sekitar Pukul 13.35 Jajaran Polsek Samarinda Kota, Satreskrim Polresta Samarinda Unit Inafis, patroli beat 110 dan PMI Kota Samarinda tiba dilokasi kejadian guna melakukan identifikasi awal dan evakusi.

Dari pantauan Prokaltim.com pada tabuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kemudia an pihak kepolisian mengamankan barang bukti milik korban dan selanjutnya jenazah korban di bawa ke RSUD AW Sjahranie guna kepentingan lanjutan. (Psg/tot)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]