Search
Search
Close this search box.

Pembukaan IKN Properti Expo di BSCC Dome Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Persiapan pelaksanaan IKN Properti Expo 2022 yang akan berlangsung pada 20-28 Agustus 2022 terus dimatangkan. Pameran yang akan berlangsung di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan di Jalan Ruhui Rahayu, Sepinggan, Balikpapan Selatan, pada Jumat (19/8/2022).

Dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional (Hapernas) tahun 2022. Dengan mengambil tema “Hunian Layak dan Terjangkau untuk Semua”. Kegiatan ini akan diikuti para pengembang properti lokal maupun nasional. Tahun ini Kota Balikpapan dinyatakan sebagai Kota Penyelenggara Hapernas bersama dengan Provinsi Sulawesi Barat yang mewakili tingkat provinsi, dan DKI Jakarta sebagai penyelenggara tingkat nasional.

Direktur BorneoLand Promosindo Anwar Cholis

Direktur EO Borneoland Promosindo Anwar Kholis mengatakan persiapan pelaksanaan IKN Properti Expo tahun 2022 terus berlangsung. Ia mengapresiasi partisipasi dari berbagai pihak untuk mendukung kegiatan tersebut. Meski pelaksanaan IKN Properti Expo berlangsung cukup singkat, namun sekitar 95% booth telah terpesan.

Baca juga  Wali Kota Rahmad Lantik Pengurus Forum CSR Balikpapan

“IKN Properti Expo untuk pertama kali kali ini, tidak hanya diikuti oleh perusahaan-perusahaan di Kalimantan Timur, tetapi juga menarik minat pengembang dari berbagai daerah. Seperti dari DKI Jakarta, Surabaya, Malang, dan sebagainya,” kata Olle.

Penyelenggara telah menyediakan berbagai kegiatan pendukung untuk meramaikan hajatan tersebut. Antara lain talk show bisnis dan properti, panggung stand up comedy, anime fashion show, serta berbagai acara menarik lainnya yang digelar baik di dalam maupun di luar BSCC Dome Balikpapan.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono untuk membuka acara tersebut pada hari Sabtu 20 Agustus 2022.

“Selain kedatangan menteri PUPR, Insyaallah anggota Komisi III DPR RI Rudi Mas’ud dan Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono akan hadir,” ujar panitia Rere Dharma.

Baca juga  Dukung Percepatan Herd Imunity, BINDA Kaltim Telah Distribusikan 470.066 Dosis

Lokasi pameran juga sudah dipetakan, termasuk kerangka tenda roder pun sudah terpasang di lokasi acara. Setiap harinya, acara IKN Properti Expo tidak hanya menggelar bazar oleh pelaku UMKM saja, tapi juga beragam lomba. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]