Search
Search
Close this search box.

Pentapolis Residence Siap Menyongsong IKN

Memiliki hunian ideal merupakan dambaan setiap masyarakat. Karena rumah menjadi tempat kembalinya seluruh keluarga setelah beraktivitas. Baik orang tua yang bekerja, maupun anak-anak yang bersekolah.

Sehingga sangatlah tepat apabila ada ungkapan rumahku surgaku, sebagai dambaan dalam memilih kriteria hunian ideal. Saat ini, sebuah hunian disebut ideal tidak hanya karena lokasinya yang strategis.

Lebih dari itu, hunian ideal masa kini haruslah memiliki konsep smart home, dan fasilitas yang lengkap. Dan kriteria ini ada pada Pentapolis Residence.

Pentapolis Residence, merupakan salah satu properti yang dikembangkan oleh developer berpengalaman, PT Wulandari Bangun Laksana (WBL). Hunian ini dibangun dengan konsep “One Stop Living”.

Semua kebutuhan sehari-hari ada di kawasan ini, termasuk untuk menunjang kebutuhan gaya hidup, pendidikan, dan kesehatan.

Pentapolis Resiedence terletak di kawasan Balikpapan Superblock ini dilengkapi pula dengan fasilitas lainnya, seperti pusat perbelanjaan bertaraf internasional mall E-walk dan Pentacity Shopping Venue. Kemudian Sekolah Internasional Bina Bangsa School, klinik kesehatan PAM Clinic, gedung perkantoran PAM Tower.

Juga terdapat pusat hiburan Pantai BSB, dan Aquaboom. Sedangkan sarana olahraga terdapa CNC Fitness Center, BSB Bowling, dan pusat kuliner.

Baca juga  REI Apresiasi Event IKN Properti Expo

Seluruh fasilitas yang disediakan menjadikan Pentapolis Residence kian berkualitas. Hunian ini memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal juga mereka yang ingin berinvestasi.

Pentapolis Residence yang terdiri dari 5 Tower, Acropolis, Neopolis, Nicopolis, Aeropolis dan Metropolis. Dengan masing-masing jenis ruangan yaitu, Condotel Acropolis – Neopolis memiliki 2 jenis: Superior (1 ruang kamar dengan luas 26,75 m2) Suite (2 ruang kamar dengan luas 43,47 m2 ).

Condotel Nicopolis memiliki 2 jenis kamar juga, yakni Deluxe (1 ruang kamar dengan luas 30,85 m2 ) dan Executive Suite (2 ruang kamar 54,54 m2).

Sedangkan untuk Apartment Aeropolis terdiri dari 4 jenis ruangan, yakni 3 BRC: 3 ruang kamar dengan luas 71,77 m2
2 BRC: 2 ruang kamar dengan luas 58,21 m2 dan 2 BR: 2 ruang kamar dengan luas 55,74 m2. Berikutnya ada 1 BR: 1 ruang kamar 41,77 m2.

PT WBL menggunakan material berkualitas terbaik untuk menjaga kemanan dan kenyamanan masyarakat. Pengembang menggunakan pondasi Pilling / Bored-piles Upper Structure, with concrete reinforced. Serta Wall finishing nya dengan Light weight Brick wall Finished exterior painted-wall yang sudah teruji ketahanannya.

Baca juga  Asisten I Pemkot Balikpapan Pimpin Persiapan IKN Properti Expo

Diharapkan pembangunan sarana dan prasarana ini bisa menjadi komitmen atas bentuk kontribusi dan sinergi kami terhadap Ibu Kota Negara.

Pentapolis Residence akan hadir dalam ajang IKN Property Expo yang akan diselenggarakan akhir bulan ini. Produk properti unggulan ini sebagai wujud pengembang turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana di Ibu Kota Negara. PT Wulandari Bangun Laksana meyakini bahwa Pentapolis Residence merupakan jawaban kebutuhan hunian masa depan IKN.

Fasilitas lengkap dan berkualitas diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi para investor untuk berinvestasi di kawasan prestisus ini.

Khusus bulan Agustus, WBL menggelar promo Spektakuler Dirgahayu Deal, Buy 1 Get 1 Free Unit* dan promo menarik lainnya selama pameran berlangsung. (*/to)

Untuk informasi spesifikasi detailnya bisa langsung klik link ini : https://ecatalog-pentapolis.balikpapansuperblock.com/wp-content/uploads/2022/07/FLYER_JUNI_2022.pdf

Info lebih lanjut segera hubungi Isti (082151937553), Julia (085821011999), Christy (082253339778)

Dan kunjungi Instagram @pentapolis.residence atau website resmi www.balikpapansuperblock.com serta Instagram @balikpapansuperblock

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]