Search
Search
Close this search box.

Sri Hana Apresiasi Jalan Sehat Klandasan Ilir. Rusni RT 13 Klandasan Ilir, Raih Doorprize Sepeda Motor

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-77 RI dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 yang digelar di area Kantor Klandasan Ilir, pada Minggu (18/9/2022).

Selain dihadiri eksekutif juga legeslatif, salah satunya Anggota DPRD Balikpapan Sri Hana, Camat Balikpapan Kota Rosin Suparlan, Lurah Klandasan Ilir Andi Arief Hidayatullah, Ketua LPM Klandasan Ilir Andi Irfan.

Untuk itu, Anggota DPRD Balikpapan dari Dapil Baliipapan Kota, Sri Hana mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang merupakan rangkaian dari HUT ke-77 RI dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39.

“Mudah-mudahan acara berjalan lancar dari awal sampai akhir, serta berkat dukungan semua pihak baik LPM dan LKM bersama masyarakat untuk melaksanakan jalan sehat Klandasan Ilir dan hadiahnya banyak. Selain hadiah utama sepeda motor, juga ada sepeda, mesin cuci, TV, kulkas dan berbagaimacam hadiah hiburan lainnya, kata Sri Hana.

Baca juga  Kebab Teras, Solusi Kenyang Tanpa Makan Berat

“Harapan kami, dengan semarak HUT ke-77 RI setiap tahunnya bisa dilaksanakan dan tambah banyak pesertanya,” ungkap Sri Hana.

Sementara itu, peserta jalan sehat atas nama Rusni warga RT 13 No 39 Kelurahan Klandasan Ilir, seperti mendapat durian runtuh. Pasalnya, Rusni yang berhasil memboyong pulang hadiah sepeda motor Yamaha Mio dalam Jalan Sehat Klandasan Ilir yang diselenggarakan dalam rangka HUT RI 77 tahun 2022.

“Saya bersyukur Alhamdulillah, mendapat sepeda motor ini, Minggu lalu saya ada firasat alis sebelah kanan berkedut, bahkan ini kali pertama saya dapat hadiah dari jalan sehat,” kata Rusni, saat penyerahan hadiah utama motor.

Dia juga menyampaikan, pihaknya akan menyerahkan motor hadiah jalan sehat ini kepada suami untuk dipakai bekerja. (to)

Baca juga  100 Persen Olahan Ikan, Jajanan PKK Beloan Diburu Pengunjung, Bayan Open 2022

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]