Search
Search
Close this search box.

Tiba di Balikpapan, Kapolda Kaltim Sambut Kedatangan Menteri Agraria dan Tata Ruang RI

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) RI Marsekal TNI (Purn) Dr (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P., tiba di bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan, pada Rabu (14/9/2022).

Kedatangan Menteri ATR RI disambut langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., yang didampingi Kapolresta Balikpapan.

Menteri ATR RI Marsekal TNI (Purn) Dr (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P. beserta Ibu disambut dengan tradisi pengalungan kain tenun khas Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai ucapan selamat datang.

Kapolda Kaltim menjelaskan kedatangan Menteri ATR beserta rombongan ke Kaltim dalam rangka peninjauan di Kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Rombongan Menteri ATR yang didampingi Kapolda Kaltim langsung bertolak ke Kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggunakan Helikopter milik Polri. (Humas Polda Kaltim/to)

Baca juga  Dirjen Gatrik Tinjau Progres Kelistrikan di IKN, Pastikan Progres Berjalan Lancar

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]