Search
Search
Close this search box.

Yonif Raider 600/Modang antarkan Masyarakat Mappi untuk ibadah

MAPPI,PROKALTIM – Selain menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat di daerah penugasan, TNI akan selalu hadir untuk menguatkan dan mendukung kegiatan ibadah umat beragama dimanapun berada.

Sebagai wujud pengabdian di daerah penugasan yang berada di Kab Mappi, Satgas Yonif  R 600 / Modang akan selalu mendukung masyarakat untuk melaksanakan ibadah,kebetulan saat ini sedang ada kegiatan  jalan Salib,Masyarakat Kab Mappi sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut,walaupun menempuh perjalanan jauh ke tempat acara.

“Untuk memperlancar kegiatan tersebut kami antarkan Masyarakat menuju tempat acara” hal tersebut disampaikan Danpos Keppi Lettu Inf Eko Pujo Waluyo.

“Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya kita (Satgas) untuk menjaga keamanan masyarakat dalam beribadah yang merupakan bagian tugas kami sebagai Satgas satuan organik.

Baca juga  Danyonif R 600/Modang Berhasil Mendarat Di Suru-Suru, Dandim Dan Forkopimda Yahukimo Himbau Warga Kembali Ke Rumah

“Bila warga merasakan aman dan nyaman dalam beribadah akan memberikan dampak positif bagi kehidupan Masyarakat,kami akan selalu siap mendukung adanya kegiatan positif di Wilayah penugasan kami” Pungkasnya.

Sementara itu, kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga setempat,antara lain Bapak Nicko, salah seorang warga yang ikut serta dalam kegiatan keagamaan.

“Kami sangat terbantu dengan adanya satgas Yonif Raider 600/Modang dengan pasukan yang besar dan dilengkapi dengan kendaraan dinas sehingga selalu bisa menjaga keamanan dan mendukung kegiatan kami” pungkas Bpk Nico. (*/to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]