Search
Search
Close this search box.

Grand Opening Erafone Balikpapan dan Tenggarong, Pengunjung Peroleh Promo Flash Sale Hp Mulai Rp 100 ribu

Peresmian Gerai Erafone Ahmad Yani Balikpapan. (Foto: Ato)

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Erajaya Group, makin agresif berekspansi dalam bisnis ritelnya di Balikpapan dan Tenggarong Kutai Kertanegar (Kukar) Kalimantan Tmur. Erajaya sukses melaksanakan peresmian store yang ke 1,401 secara serentak di Store Sepinggan, Ahmad Yani Balikpapan dan Tenggarong Kukar.

Teritory Sales Head (TSH) Kalimantan 1 Erajaya, Doddi Jefry mengatakan, pihaknya mewakili dari Erajaya region 3 (Jawa Barat, Jawa Tengah dan Kalimantan), kebetulan mewakili untuk area Kalimantan Timur (Kaltim) khususnya Kota Balikpapan.

Pemotongan Tumpeng oleh TSH Doddi Jefry. (Foto: Ato)

“Dalam rangka Grand Opening Erafone ruko Sepinggan Balikpapan, kalau secara keseluruhan dari grup bisnis, Erajaya kita sudah outlet (toko) yang ke 1.400 unit, berada di Kota Balikpapan khususnya di tengah-tengah masyarakat Balikpapan,” kata Doddi, kepada awak media, pada Jumat (28/10/2022).

Baca juga  Penutupan Balikpapan Manuntung Art Festival II 2022 Berakhir Meriah dan Sukses

“Hari ini kami, di Balikpapan, grand opening di dua toko, yaitu di toko Sepinggan, digelar jam 14.00 Wita dan dilanjutkan di toko jalan Ahmad Yani, grand opening jam 16.00 Wita,” ujarnya.

Jadi bagaimana masyarakat Balikpapan sekitarnya bertransaksi gadget idaman ataupun produk-produk aksesoris original yang terpercaya itu hanya ada di Erafone.

“Terima kasih yang tiada batas kami sampaikan kepada teman-teman partner, yaitu dari Samsung, Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi, Tenkyuu, Infinix, Apple dan juga produk-produk dari device lainnya. Dan support dari teman-teman operator yaitu ada Telkomsel, Indosat, financing, leasing dan lainnya” ujarnya.

Kalau untuk di Balikpapan sendiri, DJ biasa dia disapa ini menyampaikan, jumlah toko sudah ada 13 unit, sedang jumlah toko di Kaltim terdapat 23 unit. Termasuk Kaltara, yakni Tarakan dan Berau, tapi itu untuk Project di tahun awal 2023.

Baca juga  Telkomsel Siaga #SambungkanSenyuman untuk Berbagi Kebahagiaan Ramadan di Kota Balikpapan
Pemotongan Pita di Store Erafone Sepinggan Balikpapan. (Foto: Ato)

“Ya, kita akan bergerak ke Sangatta, Berau dan Tarakan. Sampai saat ini kita baru sampai Samarinda, Balikpapan, Bontang dan Tenggarong,” ucapnya.

Kedepannya, pihaknya terus bergerak, terus ekspansi, bagaimana bisa ada di tengah-tengah masyarakat Kalimantan, khususnya Kaltim dan Kaltara. Untuk memudahkan bertransaksi di Erafone dengan menggunakan kartu kredit tanpa bunga 0 persen, tanpa biaya tambahan 3 persen dan bisa sampai dengan 24 bulan.

Peresmian Erafone Tenggarong Kutai Kertanegara. (Foto: Govin)

“Kami memberikan suatu kesempatan buat semuanya untuk berpartisipasi, juga mensupport memberikan kontribusi yang terbaik buat pemerintah setempat, masyarakat sekitar dan perusahaan kita masing-masing,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]