Search
Search
Close this search box.

Bejo Kembali Pegang Komando LPM Kariangau

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Bejo Pawiro Utomo secara resmi kembali terpilih menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kariangau, Kecamatan Balikpapan Barat, periode 2022-2025, setelah dilakukan pemungutan suara di aula kantor Kelurahan Kariangau, pada Selasa (29/11/2022) siang.

Bejo yang merupakan calon petahana ini bersaing dengan dua calon lainnya yakni Asmir yang merupakan Ketua RT 04 Kariangau dan Sukmo Hantoko salah satu tokoh masyarakat di RT 07 Kariangau. Ketiga calon ini memperebutkan 17 suara yang dimiliki oleh 17 RT se-Kelurahan Kariangau.

Rangkaian pemilihan Ketua LPM Kariangau ini dilakukan lebih dari sepekan lalu. Di mana sebelumnya saat rapat koordinasi (rakor) RT pada 16 November 2022 lalu dibentuk panitia pemilihan Ketua LPM Kariangau periode 2022-2025.

Baca juga  Wali Kota Balikpapan Sapa 1.700 RT dan Paparkan Program Prioritas RPJMD Balikpapan

Ketua Panitia Pemilihan LPM Kariangau Periode 2022-2025, Apriyanto mengatakan, usai dibentuk panitia langsung melakukan penjaringan bakal calon Ketua LPM Kariangau.

“Setelah kita lakukan penjaringan, akhirnya menetapkan tiga nama calon Ketua LPM yang memenuhi persyaratan yang ada. Setelah itu kita persiapkan untuk dilakukan pemilihan hari ini,” terang Apri yang merupakan Ketua RT 14 Kariangau, pada Selasa (29/11/2022).

Kegiatan pemilihan LPM ini sendiri dibuka oleh Sekertaris Kecamatan Balikpapan Barat, dengan dihadiri Ketua DPD Asosiasi LPM Kota Balikpapan Damanhuri, perwakilan Kelurahan Kariangau, para pengurus LPM periode sebelumnya, para calon Ketua LPM, para ketua RT dan tokoh masyarakat se-Kariangau.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan semua peserta menerima hasil dari kegiatan ini, mulai dari pertanggungjawaban LPM periode sebelumnya dan menerima ketua LPM terpilih,” paparnya.

Baca juga  Peringati HUT ke-44 YKB, Pantai Stalkuda Dihijaukan Bhayangkari Kaltim

Usai dilakukan pemilihan, Bejo kembali diberikan amanah oleh masyarakat Kariangau untuk bisa membawa Kariangau menjadi lebih baik lagi dan dapat bersinergi ke semua pihak, baik ke masyarakat, pemerintah maupun swasta.

Dalam sambutannya, Bejo mengucapkan terima kasih kepada seluruh RT yang kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali mengemban amanah menjadi Ketua LPM. Dia juga meminta kepada seluruh Ketua RT agar dapat bekerja sama demi memajukan wilayah Kariangau.

“Mohon bantuan dan dukungannya agar amanah yang diberikan ke saya ini dapat berjalan dengan baik demi mewujudkan cita-cita masyarakat Kariangau lebih baik lagi,” timpal pria yang juga menjabat sebagai Ketua RT 13 Kariangau ini. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]