Search
Search
Close this search box.

Komunitas Police Cat Community Balikpapan Akan Melakukan Kegiatan Peduli Lingkungan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Sejumlah anggota Police Cat Community (PCC) Balikpapan akan melakukan aksi membersihkan sampah di Pantai Monumen perjuangan rakyat (monpera), pada pukul 16.00 Wita, pada Minggu (13/11/2022) mendatang.

Ketua PCC Balikpapan, Roxy Normania R mengatakan, monumen merupakan aset yang perlu dijaga bersama.

“Kita tunjukkan kepada wisatawan bahwa kota Balikpapan monumen yang bersih, bebas sampah plastik, warganya ramah, daerahnya aman dan damai,” ucap Roxy melalui keterangan tertulis, pada Rabu (9/11/2022).

Roxy juga menjelaskan, tujuan diselenggarakannya peduli lingkungan ini adalah untuk mengurangi sampah utamanya plastik. Apalagi Monumen ini bersejarah, yang juga menjadi tempat wisata favorit yang ramai pengunjung.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan pesisir untuk menciptakan lingkungan yang bersih,” jelasnya.

Ia pun mengajak seluruh anggota komunitasnya untuk menjaga kebersihan Monumen dan tidak membuang sampah sembarangan. “Kami berharap kegiatan bersih-besih Monumen juga menjadi pemantik dan diikut oleh elemen-elemen masyarakat lainnya,” ujar Roxy. (far)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]