Search
Search
Close this search box.

Infinix Bakal Rilis Note 12 2023 di Indonesia

Dilansir Dari jagat gadget-Tahun 2022 akan segera berakhir, dan rupanya Infinix masih akan merilis satu smartphone terbaru mereka. Smartphone tersebut adalah Infinix Note 12 versi 2023, yang akan membawa beberapa perubahan dibandingkan versi standarnya.

Usung Layar AMOLED dan SoC Helio G99

Infinix Note 12 2023 disebut-sebut bakal kembali berfokus pada kehandalan di akan membawa kemampuan khas dari seri Note yang handal di multitasking.  Infinix mengklaim kalau Note 12 2023 bakal pas buat para konsumen yang memiliki kebutuhan tinggi untuk digital lifestyle.

Sebagian spesifikasi yang dibeberkan yaitu SoC yang bakal digunakan. Dimana Infinix Note 12 akan menggunakan Helio G99 dari Mediatek. Ya, SoC ini memang cukup mumpuni untuk kebutuhan gaming, multitasking, atau kegiatan multimedia lainnya.

Baca juga  Bocoran Harga dan Spesifikasi Huawei P60 Pro, HP Rasa Kamera DSLR?

Selain smartphone ini juga dipersenjatai dengan layar AMOLED yang memberikan tampilan lebih cemerlang. Keunggulan lainnya yang bakal ditonjolkan nfinix Note 12 2023 yaitu fitur Extended RAM, untuk mempercepat buka tutup aplikasi saat melakukan multitasking.

Kapan Dirilis?

Sayangnya Infinix memang belum membeberkan spesifikasi lengkap dari smartphone ini dan berapa harga yang akan ditawarkan. Namun Inifnix telah mengumumkan tanggal peluncuran dari Note 12 2023, yaitu tanggal 8 Desember 2022 mendatang.

Peluncuran Infinix Note 12 2023 akan digelar secara livestreaming, dengan tema campaign “Unlock Your Multiverse”. Di event ini Infinix kabarnya juga bakal memperkenalkan Chief Gaming Officer (CGO) Infinix.

CGO ini nantinya akan memperkenalkan Infinix Note 12 2023 dengan segala keunggulan yang ditawarkan. Selain itu juga akan menjadi representatif Infinix bagi para XFans yang suka akan mobile gaming.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]