Search
Search
Close this search box.

Kantor Imigrasi Balikpapan Raih Penghargaan Atas Pelayanan Terbaik di MPP Kota Balikpapan

Balikpapan – Wali Kota Balikpapan melalui Asisten II Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Agus Budi Prasetyo pada Selasa (20/12) menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Rakha Sukma Purnama pada kegiatan Tasyakuran Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Balikpapan.

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi Pemerintah Kota Balikpapan kepada Kantor Imigrasi Balikpapan atas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik di Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan.

Hadirnya gerai layanan keimigrasian di MPP Kota Balikpapan yang berlokasi Jl. Ruhui Rahayu I No 09 RT 08 Sepinggan Baru, menurut Pemkot Balikpapan sangat membantu dan memudahkan masyarakat khususnya yang berada di wilayah Balikpapan Selatan, Balikpapan Timur dan Balikpapan Utara untuk melakukan pengurusan paspor.

Baca juga  Imigrasi Gelar Audensi Bersama Wali Kota, Tingkatkan Predikat WBK Menjadi WBBM

Kakanim Balikpapan menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Balikpapan atas penghargaan yang telah diberikan. “Kami bertekad untuk terus bersinergi dalam upaya memberikan layanan publik yang mudah, cepat dan transparan. Salah satunya melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Balikpapan untuk memberikan layanan keimigrasian di MPP Kota Balikpapan,” ungkap Rakha Sukma Purnama.

Pada kesempatan yang sama Kantor Imigrasi Balikpapan yang diwakili oleh Analis Keimigrasian Ahli Pertama Satria D. Jayanto juga mengikuti Bimbingan Teknis Pelayanan Prima yang diselenggarakan oelh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Balikpapan.

Bimbingan teknis ini digelar dalam rangka memberikan penguatan kepada petugas layanan publik yang berada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Balikpapan. Sehingga diharapkan melalui kegiatan ini dapat mendukung tujuan kehadiran MPP di Balikpapan untuk memberikan pelayanan publikyang mudah, cepat, terjangkau, aman dan nyaman kepada masyarakat.

Baca juga  Doa Bersama Kemenkumham Jelang KTT G20 Bali

Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan telah diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tanggal 5 Desember 2022 bersama dengan 26 (dua puluh enam) MPP di Kabupaten/Kota di Indonesia. Peresmian MPP Kota Balikpapan merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Balikpapan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik. Total instansi yang telah bergabung dalam MPP Kota Balikpapan adalah 26 pihak dengan lebih dari 142 layanan. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]