Search
Search
Close this search box.

Ketua DPRD Balikpapan Terima Penghargaan dan Akan Terus Mendukung Program Karang Taruna Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Saat dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengurus Karang Taruna Kota Balikpapan sekaligus menyerahkan penghargaan kepada pelopor, penggerak, pendukung kegiatan serta pemenang lomba dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Ke-62 di Hotel Grand Senyiur, pada Senin (12/12/2022).

Penyerahan sebanyak 62 penghargaan, salah satu penerima penghargaan pelopor Karang Taruna Kota Balikpapan, yakni Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh.

Untuk itu, Abdulloh mengatakan, kontribusi Karang Taruna yang bergerak di tingkat terendah telah berhasil menjalankan tugas dan fungsinya.

“Jadikan seperti yang disampaikan Wali Kota Balikpapan tadi, bahwa ketua RT dan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) bagian pemerintahan tertinggi, sementara Karang Taruna meskipun letaknya di bawah dan tanpa di gaji. Tapi mereka solid untuk menjaga kondusifitas kota Balikpapan,” ucap Abdulloh

Baca juga  Harapan Pangdam di 61 Tahun Pengabdian Kowad Dam VI/Mlw

Dia juga menyampaikan, Karang Taruna harus mampu memberikan semangat motivasi dan menginspirasi untuk kegiatan positif. “Jadi Karang Taruna merupakan bagian dari pemerintah, maka dengan itu bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun kota Balikpapan kedepan yang lebih baik,” ucapnya.

Menurutnya, tanpa peran dari Karang Taruna, mustahil pembangunan di Kota Balikpapan akan terwujud. Pasalnya Karang Taruna, merupakan bagian pekerja yang paling bawah setelah RT dan LPM. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]