Search
Search
Close this search box.

Nissan Segera Luncurkan Mobil Sport Listrik Nismo Terbaru, Pengganti GT-R?

Dilansir Dari TEMPO.CO – Nissan akan meluncurkan mobil sport listrik baru dalam waktu dekat ini. Mobil yang diberi nama Nismo Electric Sport Car tersebut digadang-gadang bakal menjadi pengganti Nissan GT-R.

“Kami memiliki visi yang sangat penting di Eropa, yakni mobil baru. Inggris menjadi wilayah strategis dan istimewa bagi kami, terutama untuk performa mobil. Jadi kami akan memperkenalkan model menarik ke pasar Inggris dengan merek Nismo,” kata CEO Nissan, Takao Katagiri dikutip Insideevs pada Senin, 12 Desember 2022.

Nissan belum mengumumkan kapan akan meluncurkan Nismo Electric ini. Banyak yang berspekulasi jika Nissan tidak terburu-buru dalam memproduksi mobil listrik ini. Sebab Nissan akan menggunakan baterai solid state yang masih belum bisa dijual secara komersial karena biayanya cukup tinggi.

Baca juga  Mobil Listrik VinFast: Desain Mirip Mini SUV, Pesaing Tangguh untuk Wuling Air EV

Sebelumnya Nissan juga telah mengungkapkan keinginanya meluncurkan kendaraan yang ditenagai baterai solid state. Mereka akan mulai memproduksi mobil dengan tenaga tersebut mulai 2028. Berdasarkan hal tersebut, kemungkinan mobil sport listrik ini akan meluncur pada 2028.

Nissan juga dihadapkan pada persaingan yang sengit dengan produsen otomotif lainnya dalam mengembangkan baterai solid state pada 2029-2030. Saingan terberatnya adalah Porsche, Polestar hingga McLaren.

Belum diketahui pula seberapa besar harga jual mobil sport listrik Nissan Nismo tersebut. Produsen kendaraan roda empat asal Jepang tersebut juga tidak mengungkapkan spesifikasi mobil listrik baru ini.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]