Search
Search
Close this search box.

Realme 10 Pro+ Akan Meluncur di Indonesia

JAKARTA,PROKALTIMRealme 10 Pro+ akan menampilkan tiga kamera yang mirip dengan yang ada di Realme 9 Pro+, tetapi dengan sedikit perbedaan. Ada kamera utama beresolusi tinggi, penembak ultrawide dasar, dan makro 2MP. Kamera depan tetap 16MP dengan filter warna Quad-Bayer.

Bagaimana dengan tampilan dan wujud desain realme 10 Pro+?

Bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini, realme 10 Pro+ terungkap bentuk desain dan spesifikasi yang bakal hadir di pasar Indonesia. Realme 10 Pro+ ini adalah serangkaian lanjutan lini produk dari pendahulunya realme 10 yang hadir pada awal November kemarin.

Untuk penampilan bentuknya tidak ada yang berubah dari desain realme 10 yang sebelumnya. Dengan mengusung 2 kamera pada bagian belakangnya yang terlihat klasik, ditambah juga kamera depan yang berada pada bagian tengah. Lalu di realme 10 Pro+ ini desain warna sedikit agak berubah.

Baca juga  Bocoran Samsung A54 5G, Hp Samsung Terbaru yang Rilis 2023, Berapa Harganya?

Dimana, ini hampir mirip seperti realme 10 untuk varian warna Clash White, dengan perpaduan berbagai warna agar terlihat kece. Dan di realme 10 Pro+ juga tidak beda jauh dengan itu, tapi ini perpaduan warnanya sedikit agak tegas dan juga mudah berubah warna. Untuk masalah charger nya, di realme 10 Pro+ juga masih sama mengusung pengisian daya dengan kabel USB type-C di bagian bawah serta adanya juga lubang speaker dan penempatan kartu sim.

Dan pada bagian spesifikasi lebih dalamnya, pihak realme Indonesia belum menjelaskan lebih rinci. Apakah ada peningkatan dari segi kamera, atau smartphone ini sudah support jaringan 5G, atau dari mananya peningkatan tersebut belum di jelaskan detail.

Baca juga  Spesifikasi Garang Asus Zenfone 10 Dirilis, Ini Harga Resmi di Indonesia

Tapi menurut desas desus kabarnya smartphone realme 10 Pro+ ini pastinya ada segi peningkatan ketimbang dengan realme 10 yang sebelumnya. Dan menurut berbagai sumber juga realme 10 Pro+ ini akan ada perubahan dari segi chipset.

Apakah akan berubah ke Snapdragon atau tetap ke MediaTek itu belum jelas. Tunggu saja perkembangan dan perilisan resminya dari realme 10 Pro+ ini hadir di Indonesia. Namun untuk kehadirannya juga tidak akan jauh dari bulan ini. Dan kemungkinan di awal tahun 2023 masyarakat Indonesia khususnya para realme fans bisa melihat dan merasakan secara langsung. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]