Search
Search
Close this search box.

Tindaklanjut Petugas Jaringan Distribusi Terkait Pelayanan Air Mengalami Kekeruhan, Dilakukan Kegiatan Washout di Jalan Projakal

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Menanggapi banyaknya keluhan pelanggan Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) atau PDAM Balikpapan terkait air keruh dibeberapa daerah seperti di jalan Projakal bahwa Petugas PTMB telah melakukan pengecekan dan benar adanya terjadi kekeruhan pada pelayanan air bersih didaerah tersebut.

Plt Direktur Teknik PTMB, M Kohirudin menyampaikan, untuk tindaklanjut dari PTMB untuk mengatasi keluhan terkait pelayanan air bersih yang mengalami kekeruhan, maka petugas dari tim Bagian Jaringan Distribusi PTMB melakukan kegiatan Washout di daerah jalur pelayanan air bersih yang mengalami dampak kekeruhan.

“Harapannya dengan dilakukan kegiatan Washout ini dapat menormalkan air yang mengalami kekeruhan menjadi air jernih kembali seperti sedia kala,” ucapnya.

Baca juga  Waspada! Meteran Air PTMB Jadi Target Pencurian

PTMB menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya terkait kualitas pelayanan air bersih yang terjadi saat ini.

“Dan kami menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan pelanggan PTMB apabila terjadi keluhan terkait kekeruhan kualitas air bersih di rumah yang berlangsung selama 24 jam dapat segera melapor ke Call Center PTMB melalui telpon 0542 – 878991/878992 atau melalui WA Chat di nomor 0816200110,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]