Search
Search
Close this search box.

Jelang Rilis Perdana, Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S23 Ultra Bocor

Jelang Rilis Perdana, Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S23 Ultra Bocor

PROKALTIM– Samsung sudah memberikan konfirmasi bahwa peluncuran Samsung Galaxy S23 Series akan resmi diadakan pada tanggal 1 Februari 2023 waktu setempat. Perangkat yang setidaknya akan terdiri dari Galaxy S23, S23+, dan S23 Ultra tersebut telah dibocorkan spesifikasi lengkapnya menjelang hari peluncuran perdananya.

Seperi yang dilansir dari Phone Arena, spesifikasi lengkap dari Galaxy S23 Ultra ini sendiri sudah dibeberkan. Perangkat tertinggi dari seri Galaxy S23 ini akan memiliki layar 6,8 inci Infinity-O Dynamic AMOLED 2X Display dengan resolusi 3088×1440 dan refresh rate 120Hz. Layar yang sama juga memiliki dukungan HDR10+ dan menggunakan proteksi Corning Gorilla Glass Victus 2.

Dapur pacu utamanya menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, dengan dipadu RAM hingga 12 GB dan storage internal hingga 1 TB yang sayangnya tidak memiliki slot Micro SD card untuk tambahan storage. Kapasitas baterai untuk S23 Ultra ini sebesar 5000mAh yang didukung dengan daya charging 45W wired dan 10W wireless.

Baca juga  Pemkot Beri Bantuan Korban Kebakaran di Gunung Bugis

Kamera belakang akan terdiri dari sensor utama 200 MP OIS, 12 MP ultrawide, 10 MP tele OIS dengan 3x optical zoom, dan 10 MP periscope tele OIS dengan 10x optical zoom dan 100x space zoom. Sementara kamera depan menggunakan sensor 12 MP.

Untuk kelengkapan lainnya, termasuk di antaranya dua speaker Dolby Atmos, Under-display fingerprint scanner, sensor lengkap, facial recognition, konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, UWB, Bluetooth 5.3, dan NFC. Dan perangkat ini akan berjalan di One UI 5.1 berbasis Android 13.

Untuk harga dan ketersediaannya, kita tunggu saja hingga Samsung Unpacked 2023 dimulai bulan depan. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]