Search
Search
Close this search box.

Kantor Imigrasi Balikpapan Raih Penghargaan Terbaik Ke-1 Dalam Penyerapan Anggaran TA. 2022

kantor imigrasi menerima penghargaan

Balikpapan,Prokaltim – Mengawali tahun 2023 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan menerima penghargaan Satuan Kerja Terbaik Ke-1 Dalam Penyerapan Anggaran di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur TA. 2022 dengan penyerapan sebesar 99,91%.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Sofyan kepada Kakanim Balikpapan, Rakha Sukma Purnama pada kegiatan refleksi akhir tahun 2022 dan perencanaan target kinerja Tahun 2023.

Langkah Kantor Imigrasi Balikpapan disebutkan Kakanwil agar dapat ditiru oleh satuan kerja lainnya di wilayah Kaltimtara, hal itu sebagai komitmen Kementerian Hukum dan HAM dalam mendukung pembangunan perekonomian nasional serta semangat akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara.

Prestasi yang diraih pada awal tahun ini menurut Kakanim Balikpapan sejalan dengan komitmen mengimplementasikan semangat Resolusi Kemenkumham Tahun 2023 yakni “Mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK Dengan Bekerja Secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan Hasilnya Akuntabel”.

Baca juga  Adrian Sutrisno: WNA Ganggu Ketertiban Umum, Kantor Imigrasi Balikpapan Deportasi WNA

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]