Search
Search
Close this search box.

Samsung Galaxy S24 Series Bakal Hilangkan Model Plus?

Samsung Galaxy S24 Series Bakal Hilangkan Model Plus?

PROKALTIMSamsung dilaporkan bakal menghilangkan model Plus untuk Galaxy S24 Series tahun depan. Itu artinya, smartphone flagship Samsung tersebut cuma terdiri dari dua model saja yakni standar dan Ultra.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S-Series biasanya memiliki tiga model. Ada model standar yang punya dimensi lebih compact, model Plus dengan spesifikasi sama tapi layar lebih besar, dan tertinggi model Ultra yang punya layar lebih besar serta spesifikasi paling gahar.

Namun, dilansir dari The Elec, Samsung berencana untuk menghilangkan Galaxy S24 Plus untuk lini smartphone flagship mereka itu pada 2024 mendatang. Dikatakan bahwa hanya ada project DM1 (S24) dan DM3 (S24 Ultra) yang sedang dikerjakan Samsung. Tidak ada project bernama DM2 alias S24 Plus.

Perlu dicatat bahwa informasi itu tentunya belum bisa dipastikan kebenarannya. Sementara itu, The Elec juga mengatakan bahwa bukan tak mungkin Samsung bakal menambahkan project DM2 tersebut belakangan.

Baca juga  Azmiadi TNI AD Yang Viral, Di Percaya Menjadi Pendamping Jamaah Haji

Meski begitu, langkah itu sendiri bisa dibilang cukup masuk akal bila diambil oleh Samsung. Pasalnya, penjualan model Plus memang tak semenarik model Galaxy S-Series lainnya. Dilaporkan bahwa Galaxy S22 Plus cuma terjual 5,5 juta unit tahun lalu, 17% dari total pengiriman Galaxy S22 Series.

Samsung juga diketahui akan menyederhanakan model untuk Galaxy A-Series tahun ini. Mereka menghilangkan model seri teratas A7x dan juga seri low-end A2x. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]