Search
Search
Close this search box.

Wuling Formo Max, Area Kargo Luas Bikin Untung

Wuling Formo Max, Area Kargo Luas Bikin Untung

PROKALTIM – Wuling Motors meluncurkan Formo Max, mobil Pikap yang memiliki area kargo luas sehingga bisa bikin pemilik usaha untung. Resmi dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 162.000.000 (OTR Jakarta), produk ini siap mendukung operasional dan transportasi kegiatan usaha untuk mencapai keuntungan lebih.

“Melihat sektor usaha yang semakin berkembang seiring dengan perekonomian Indonesia yang kian pulih, Wuling menyadari bahwa dibutuhkan produk yang menawarkan kelebihan untuk mendukung hal tersebut,” kata Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors di Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, belum lama ini.

Bergerak dari hal tersebut, lanjut Arif, Wuling meluncurkan secara resmi kendaraan pikap generasi terbaru untuk pasar Indonesia, Wuling Formo Max. Dilengkapi dengan area kargo yang luas dengan fitur keselamatan dan performa mesin bertenaga, Formo Max dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian yang semakin menguntungkan. “Hal itu sejalan dengan semangat ‘Enteng Bikin Untung’,” ujar dia.

Baca juga  Terkait Meninggalnya Pekerja RDMP, Ternyata Tenaga Kerja dari Luar Balikpapan

Seperti yang dilansir dari TEMPO.CO, Wuling Formo Max dibekali dengan berbagai kelengkapan yang mendukung daya angkut, keamanan, dan kenyamanan dalam penggunaannya.

Dengan area kargo yang luas, mobil ini dapat mendukung mobilitas produktif setiap kegiatan usaha. Formo Max juga disertai dengan bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis.

Secara optimal, Formo Max dapat mengakomodasi muatan dengan mudah dan enteng. Selain itu, pikap Wuling ini turut didukung dengan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5-percepatan. Dengan kompetensi tersebut bisa mengakomodasi kebutuhan mengangkut barang yang mumpuni.

Formo Max juga enteng untuk supir berkat pengaplikasian Electric Power Steering yang menjadikan manuver lebih mudah. Pikap Wuling ini turut dilengkapi dengan Air Conditioner, Head Unit, speaker, Multi Information Display (MID) pada speedometer, sabuk pengaman dan Driver Seatbelt Reminder, Automatic Power Window, sampai dengan pengaturan untuk kursi dan senderan kepala. Berkendara pun menjadi lebih nyaman.

Baca juga  Mobil Listrik China BYD Bersiap Masuk RI dengan Tampilan yang Menarik

Wuling juga menyematkan fitur keselamatan dan keamanan yang menjadikan Formo Max enteng angkut untung. Kendaraan pikap Wuling ini ditunjang dengan mesin yang terletak di kap depan sehingga jok tidak panas dan aman sepanjang perjalanan.

Formo Max juga mengaplikasikan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD. Terdapat pula alarm yang mengurangi kemungkinan terjadinya pencurian. Arif pun memastikan konsumen Formo Max enteng perawatannya karena tersedia jaringan dealer resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]