Search
Search
Close this search box.

Babinsa Berhasil Menangkap Pelaku Narkoba

Babinsa Berhasil Menangkap Pelaku Narkoba

MAHAKAM ULU – Berawal dari laporan salah satu petinggi Long Bagun Ilir, Serda Agustinus Saning yang merupakan Bintara Pembina Desa setempat melakukan tahapan-tahapan pelaporan melalui Komandan Koramil, pada Jumat (10/2/2023).

Menurut laporan LB yang disampaikan Babinsa Serda Agustinus Saning, beliau mencurigai adanya orang tak di kenal yang berada di Bangsalan seorang wanita berinisial KD. Laki-laki yang di ketahui berinisial DB yang berasal dari kampung Ujoh Bilang ini meletakkan benda yang di curigai sabu di bawah rumah yang bersebelahan dengan bangsal/rumah kost saudari KD.

Tak berselang lama, Babinsa Long Bagun Ilir juga mendapat laporan dari Tim Khusus TNI yang melaporkan kepada Babinsa bahwa ada indikasi akan ada transaksi narkoba dengan jenis sabu-sabu di Bangsal dekat pelabuhan Long Bagun Ilir.

Baca juga  Pemkab Kukar Komitmen Bangun Sistem Pelayanan Publik yang Adil dan Transparan

Dengan cepat, Babinsa melaporkan informasi yang didapat kepada Danramil dan berkoordinasi dengan anggota Polsek Long Bangun bersama unsur Kampung untuk melaksanakan penangkapan terhadap di duga pelaku yang membawa barang terlarang tersebut.

Babinsa Berhasil Menangkap Pelaku Narkoba
barang bukti sebuah tas yang berisikan 2 paket sabu (foto : to/Pendam VI/lw)

 

Dan benar apa yang menjadi dugaan itu, rombongan penangkapan DB ini di lakukan dengan mendapati barang bukti sebuah tas yang berisikan 2 paket sabu, kartu penduduk atas nama DB dan sebuah telepon seluler. Kemudian pelaku dibawa menuju Polsek Long Bagun untuk pemeriksaan lebih lanjut. (to/Pendam VI/lw)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]