Search
Search
Close this search box.

Cuma Rp3 Jutaan, HP POCO X5 5G Dijual Perdana Hari Ini!

Cuma Rp3 Jutaan, HP POCO X5 5G Dijual Perdana Hari Ini!

PROKALTIM – Secara resmi POCO X5 5G telah dirilis di pasar Indonesia. Kabar ini telah disampaikan oleh pihak POCO Indonesia yang telah resmi menjual smartphone terbarunya seri X5 5G dengan harga yang ditawarkan mulai dari sebesar Rp3,4 jutaan. 

Keterangan ini langsung disampaikan oleh Kepala Pemasaran POCO Indonesia Andi Renreng. Ia mengatakan, POCO X series menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen terutama POCO Fans (sebutan para penggemar POCO).

Pada tahun ini juga meluncur dengan sistem teknologi layar AMOLED 120 Hz yang biasanya ada di ponsel flagship.

“Bukan hanya di refresh rate, tapi, juga touch sampling rate 240 Hz. Touch sampling rate ini yang menjadi permintaan para gamer dan orang-orang yang melihat dari segi performa,” kata Andi dikutip rakyatbengkulu.com dari antaranews.com.

Smartphone POCO X5 5G telah dilengkapi dengan IP 53 sehingga menjadikannya tahan terhadap air dan debu.

Baca juga  Harga HP iPhone 13 di iBox Bulan Desember 2022, Kembali Alami Penurunan

Selain itu, POCO X5 5G telah lulus uji keamanan mata dengan Eye Care Display dan Seamless Pro supaya para pengguna bisa merasa nyaman dalam menggunakannya dengan waktu yang lama seperti bermain game dan streaming video.

Untuk prosesor yang digunakan pada smartphone anyar ini yakni, Snapdragon 695 yang dibutuhkan oleh target pasar POCO X5 5G.

Chip ini sudah menggunakan teknologi pemrosesan 6 nanometer sehingga efisien dari segi penggunaan daya.

Andi menyebutkan pada X series yang dikeluarkan POCO ini memang menyasar pada para pengguna gawai yang menghabiskan rutinitas bermain game sehingga stabilitas dan efisiensi daya menjadi keunggulan yang dihadirkan POCO X5 5G.

POCO X5 5G juga dibekali baterai sebesar 5000 mAh, pengguna bisa menonton video secara streaming selama 21 jam lebih dan berselancar di sosial media 12 jam lebih dengan penggunaan energi yang lebih rendah.

Baca juga  10 HP Gaming Terbaik 2023 Berdasarkan Skor Antutu Benchmark

Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan RAM yang bisa diperluas hingga 13 GB dengan teknologi Dynamic RAM Expansion 3.0.

Di sisi desain, smartphone ini memiliki ketebalan 7,98 milimeter dan untuk beratnya seberat 189 gram yang masuk pada kategori ponsel yang nyaman dalam genggaman.

Untuk para penggemar fotografi bahkan video, pada ponsel ini juga dilengkapi kamera dengan ketajaman 48MP, lensa ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP. Sementara untuk kamera depan, terdapat kamera 13MP untuk swafoto.

POCO X5 5G akan mulai dijual pada pasar smartphone di Indonesia tertanggal pada 24 Februari 2023 secara daring dan luring, dengan pilihan penyimpanan 6GB+5GB dan kapasitas penyimpanan 128GB dengan harga Rp3.499.000.

Sedangkan untuk penyimpanan 8GB+5 GB dan kapasitas penyimpanan 256GB, ponsel dibanderol dengan harga Rp3.999.000. (*/net)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

1 thought on “Cuma Rp3 Jutaan, HP POCO X5 5G Dijual Perdana Hari Ini!”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]