Search
Search
Close this search box.

Hadiri Pembukaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke-18, Presiden RI Jokowi Tiba di Balikpapan

Hadiri Pembukaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke-18, Presiden RI Jokowi Tiba di Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Kota Balikpapan, pada Rabu (22/2/2023).

Kedatangan Presiden beserta istri disambut oleh Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si., Kapolda Kaltim Irjen Pol.Drs.Imam Sugianto,M.Si., Pangdam Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo, S.E., di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan.

Kapolda Kaltim menjelaskan kedatangan Presiden dalam rangka menghadiri agenda Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke-18 di Gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan.

Tak hanya itu, ada beberapa agenda kegiatan Presiden RI di Kaltim salah satunya akan mengunjungi kembali pembangunan Ibu Kota Nusantara di kecamatan Sepaku. (to/humas Polda)

Baca juga  Kasat Lantas Polresta Balikpapan Gelar Mitigasi Kamseltibcarlantas Bersama Driver Ojol Go-Jek di Balikpapan

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]