Search
Search
Close this search box.

Infinix Zero 5G Terbaru Dibekali Spek Tinggi, Andal untuk Main Game

Infinix Zero 5G Terbaru Dibekali Spek Tinggi, Andal untuk Main Game

PROKALTIM – Infinix kembali hadir dengan senjata terbarunya. Pada Senin (20/2), Infinix resmi merilis model smartphone terbaru mereka dari seri premium Zero yakni Infinix Zero 5G 2023.

Infinix Zero 2023 diklaim sebagai milestone terbaru yang senantiasa mencoba untuk menghadirkan teknologi terbaik. Smartphone ini dipersenjatai oleh chipset 5G Dimensity 920 5G, storage luas 256 GB, dan baterai jumbo 5.000 mAh yang diperkuat teknologi pengisian cepat.

“Infinix Zero 5G 2023 hadir untuk membawa performa khas seri Zero yang dikenal maksimal namun tetap value for money. Smartphone ini menghasilkan performa gahar gak wajar yang belum pernah ada di smartphone di pasar dalam rentang harga yang sama” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Infinix South East Asia di Jakarta.

Smartphone ini membawa peningkatan dari versi sebelumnya dengan menyematkan chipset MediaTek Dimensity 920 6 nm 5G yang memungkinkan pengguna untuk merasakan performa dan efisiensi yang lebih baik. Ada juga chip grafis Arm Mali-G68 yang dioptimalkan untuk efisiensi daya. Sangat cocok bagi pengguna yang suka multitasking hingga bermain game berat.

Baca juga  6 Rekomendasi HP Samsung Memori 128GB Termurah Ada Samsung A14, M14 5G, M23 5G

Infinix Zero 5G 2023 menyediakan storage yang lapang hingga 256 GB dengan RAM hingga 13GB (8GB plus 5GB Extended RAM). Performa juga ditingkatkan lewat integrasi RAM ke ROM, meningkatkan kecepatan pemrosesan dan mempercepat kinerja. Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Buat yang butuh smartphone berdaya besar untuk mendukung kebutuhan sehari-hari? Infinix menjawab kebutuhan tersebut dengan kehadiran baterai berdaya 5.000 mAh yang Infinix Zero 5G 2023 mendukung aktivitas harian pengguna.

Baterai 5.000 mAh juga dipasangkan dengan pengisian cepat 33 Watt Dengan teknologi ini, daya sebesar 50 persen dapat terisi hanya dalam 30 menit. Teknologi pengisian cepat di Infinix Zero 5G 2023 memungkinkan pengguna untuk bermain game, bekerja, atau menikmati konten multimedia secara bersamaan.

Di area layar, Infinix Zero 5G 2023 membawa layar besar 6,78 inci FHD menawarkan peningkatan warna yang berani dengan kecerahan puncak 500 nits. Layarnya juga menampilkan Kecepatan Refresh Rate 120 Hz yang akan membantu pengguna saat bermain game kelas berat atau sekadar browsing web.

Baca juga  Harga HP Realme C35 Terbaru Periode Juni 2023 dan Spesifikasinya

Yang menarik adalah pengguna dapat memanfaatkan opsi refresh rate untuk beragam kebutuhan. Misalnya, pengguna dapat beralih ke 120 Hz saat menjelajah web, dan beralih kembali ke 60Hz selama pemutaran video dan panggilan video untuk lebih menghemat daya.

Pada sektor kamera, Infinix Zero 5G 2023 memungkinkan pengguna mengabadikan setiap momen dengan sempurna. Ponsel ini dilengkapi dengan lensa AI 50 MP, lensa depth 2 MP, dan lensa mikro 2 MP.

Teknologi kamera canggih menghasilkan foto yang jelas baik memotret lanskap, bangunan, atau potret. Peningkatan warna bawaan menghasilkan warna yang lebih tajam secara otomatis dengan bantuan Auto Scene Detection, memastikan langit yang lebih biru dan dedaunan yang lebih hidup dan ponsel ini ditawarkan dengan harga Rp 3 jutaan. (*/net)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]