Search
Search
Close this search box.

M. Adam Sinte Resmi Dilantik BPD KKSS Kota Balikpapan Periode 2022-2027

M. Adam Sinte Resmi Dilantik BPD KKSS Kota Balikpapan Periode 2022-2027

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Balikpapan periode 2022-2027, resmi dilantik atau dikukuhkan, pada Minggu (19/2/2023).

Ketua BPD KKSS Kota Balikpapan terpilih secara aklamasi, Ir Muhammad Adam Sinte bersama anggotanya dilantik Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Kaltim, H Alimuddin Latief, yang berlangsung di BSCC Dome Balikpapan, dengan menghadirkan artis Ibu Kota Ratna Lida dan Diana Dee Starlight.

Acara pelantikan tersebut, dihadiri anggota DPR RI yang juga Ketua Dewan Kehormatan BPD KKSS Kota Balikpapan, Irjen Pol (purn) Safaruddin, Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, seluruh forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Balikpapan, anggota DPRD Kaltim, Ketua BPW KKSS Kaltim H Alimuddin Latief, Wakil Wali Kota Pare-Pare, Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Wakil Bupati Toraja, Ketua DPRD Bone, yang mewakili Bupati Barru, yang mewakili Kabupaten Maros, tokoh KKSS Kaltim, dan para undangan lainnya.

Baca juga  Arahan Presiden Jokowi kepada Para Gubernur se-Indonesia

Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus BPD KKSS Kota Balikpapan. “Selamat kepada pengurus baru yang baru saja dilantik,” ucap Wali Kota Balikpapan, dalam sambutannya.

Rahmad juga berharap, dengan pengurus yang baru, turut serta menjaga kondusif Kota Balikpapan, khususnya warga KKSS Kota Balikpapan. Dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Dengan pengurusan yang baru ini. Boleh kita berbeda warna, boleh kita berbeda pilihan tetapi tetapkan satu niat, satu tujuan kita. Bahwa kita bersama-sama untuk membangun,” ujarnya.

“Apalagi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pindah di Kaltim jangan sampai tidak memiliki peran yang luar biasa untuk membangun negeri ini dan membangun peradapan yang luar biasa,” ungkapnya.

Baca juga  Di Reses Parlindungan, Permasalahan Legalitas Hak Milik Mendominasi
M. Adam Sinte Resmi Dilantik BPD KKSS Kota Balikpapan Periode 2022-2027
Ketua BPD KKSS Kota Balikpapan terpilih secara aklamasi, Ir Muhammad Adam Sinte (foto : to)

Sementara itu, Ketua BPD KKSS Kota Balikpapan, Muhammad Adam Sinte mengatakan, berharap KKSS dapat lebih memberikan kontribusi positif untuk membangun kota Balikpapan mengingat didalam tubuh KKSS terdapat sejumlah figur yang siap mendedikasikan dirinya secara penuh untuk Kota Balikpapan.

“KKSS juga ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam berbagai program pembangunan,” kata Adam. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]