Search
Search
Close this search box.

Perkelahian Pekerja RDMP hingga Tewaskan Satu Pekerja, Satreskrim Polresta Balikpapan Amankan Pelaku

Perkelahian Pekerja RDMP hingga Tewaskan Satu Pekerja, Satreskrim Polresta Balikpapan Amankan Pelaku

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Dua orang pekerja Refinery Development Master Plan (RDMP) berinisial PL dan WD terlibat perkelahian. Akibatnya nyawa WD melayang setelah diduga dipukul pada bagian kepala menggunakan benda tumpul, pada Sabtu (11/2/2023).

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Zamhuri membenarkan adanya peristiwa perkelahian tersebut. Namun polisi masih menyelidiki kronologi secara mendetail.

Pertikaian ini diduga dipicu oleh hal sepele yang membuat PL sakit hati. Ia pun langsung memukul korban tepat pada bagian kepala hingga mengakibatkan korban tewas.

Namun pihaknya masih menyelidiki kronologi secara mendetail. “Iya betul ada. Iya (meninggal),” kata Kompol Zamhuri. Dia mengatakan pemeriksaan tengah dilakukan.

Diketahui kedua pekerja tersebut merupakan pendatang dari luar Balikpapan. Pelaku pun langsung diamankan petugas keamanan setempat dan dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

Baca juga  Polda Kaltim Gelar Konferensi Pers, 5 Kg Jenis Sabu Berhasil Digagalkan Jajaran Ditresnarkoba Polda Kaltim

Sementara itu, Community Development Manager RDMP Balikpapan, Prisca Christina membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, kedua pekerja RDMP tersebut terlibat masalah di luar dari pekerjaan. Namun ia belum mengetahui lebih rinci kronologis perkelahian tersebut hingga WD meninggal dunia.

“Ada masalah personal antara pelaku dan korban. Di luar dari pekerjaan. Pelaku sudah dilaporkan ke polisi oleh para saksi dan saat ini dalam proses investigasi. Maaf saya belum bisa banyak memberikan komentar,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]