Search
Search
Close this search box.

Rakercab DPC Gerindra Balikpapan Dibuka Langsung Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun

Rakercab DPC Gerindra Balikpapan Dibuka Langsung Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kota Balikpapan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Gedung Kesenian Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Minggu (19/2/2023).

Dalam Rakercab tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun, seluruh kader perwakilan pengurus ranting, sayap dan Bacaleg Gerindra kota Balikpapan. Rakercab tersebut, yang bertemakan Lima Belas Tahun Partai Gerindra Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun.

Dalam acara tersebut sekaligus sebagai tolok ukur DPC Gerindra Kota Balikpapan akan mematok target menang di kursi DPRD dalam perhelatan pada Pileg 2024 mendatang.

“Targetnya menang, yakni untuk Balikpapan dan Kaltim, kita ingin menang, menang. Pokoknya target cuma satu menang,” ungkapnya.

Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun menyampaikan, kepada seluruh kader dan pengurus DPC Gerindra Balikpapan untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden di Pemilu 2024.

Baca juga  Ardiansyah Serap Aspirasi Warga RT 52 Karang Rejo
Rakercab tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun, seluruh kader perwakilan pengurus ranting, sayap dan Bacaleg Gerindra kota Balikpapan
Rakercab DPC Gerindra Balikpapan (foto : to)

“Rakercab di tahun 2023 ini merupakan rapat konsolidasi persiapan pemenangan pemilu dan pemenangan presiden Prabowo Subianto sebagai capres dari untuk 2004,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, serta konsolidasi untuk persiapan finalisasi penetapan Caleg-Caleg partai Gerindra di kota Balikpapan yang InsyaAllah akan diplenokan di tingkat DPD provinsi Kaltim.

Andi Harun berharap, kepada seluruh kader kembali meninggikan semangatnya, jika menjadi pejuang harus terus bersemangat pasti dalam arena perjuangan akan jatuh bangun.

“Kalau mau berpredikat sebagai pejuang seluruh tantangan harus dihadapi dengan bijaksana, tidak boleh sedikitpun mengeluh karena hidup itu sendiri harus memberi manfaat. Termasuk dalam tema partai Gerindra di sambutan dan diberbagai tempat menyampaikan,” ucapnya.

Andi Harun yang juga Wali Kota Samarinda berpesan, kepada seluruh pimpinan partai Gerindra di seluruh Kabupaten/Kota agar terus memberikan manfaat kepada rakyat.

Baca juga  Program 100 Hari Kapolri, DPRD Balikpapan Beri Apresiasi

“Dengan memberi contoh yang baik kalau dipercaya jadi anggota DPRD jangan jadi anggota DPRD yang korup, kalau dipercaya jadi Walikota jangan yang korup. Perlihatkan bahwa kita memang layak dan pantas diberi kepercayaan sehingga benar-benar bermanfaat bagi bangsa dan negara khususnya untuk di Balikpapan bagi warga Kota Balikpapan,” ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua panitia Rakercab DPC Partai Gerindra Rahmatia mengatakan, terimakasih atas kepercayaannya yang diberikan untuk Tidar dan ketua-ketua PAC untuk bisa menjadi panitia pelaksana Rakercab Partai Gerindra kota Balikpapan.

Untuk itu, agenda Rakercab tersebut, pada awalnya dijadwalkan pada Minggu (12/2/2023). Karena keterbatasan waktu yang dimiliki akhirnya bisa terlaksana dan terwujud dihari ini Minggu (19/2/2023).

“Ucapan terimakasih kepada pihak para pengurus yang telah mensuport dan mendukung Rakercab DPC Partai Gerindra, sehingga berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Maaf yang sebesar-besarnya jika masih ada kekurangan dan hal-hal yang tidak berkenan,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]