Search
Search
Close this search box.

Ribuan Masyarakat Balikpapan Tumpah Ruah Menikmati Lagu Dangdut Rhoma Irama, Elvy Sukaesih dan Iyeth Bustami

Ribuan Masyarakat Balikpapan Tumpah Ruah Menikmati Lagu Dangdut Rhoma Irama, Elvy Sukaesih dan Iyeth Bustami

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Ribuan warga Balikpapan tumpah ruah menikmati penampilan para artis nasional yang silih berganti menghibur masyarakat. Hiburan Rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-126 Kota Balikpapan yang berlangsung di Lapangan Merdeka, pada Sabtu (11/2/2023) berlangsung meriah.

Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud SE, ME dan Ketua DPRD Balikpapan, H Abdulloh S Sos mengapresiasi masyarakat yang menikmati hiburan ini secara tertib.

Memberikan pidato singkat sebelum penampilan Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, Wali Kota Rahmad Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota yang selama ini peduli dalam mendukung program-program pemerintah.

“Terlebih pada tiga tahun belakangan ini masalah pandemi dapat kita atasi dan lewati bersama. Semua (keberhasilan melawan pandemi) karena dukungan kolaborasi dan sinergi seluruh warga Kota Balikpapan dengan pemerintah,” kata Wali Kota Rahmad Mas’ud.

Baca juga  Tega!!! Ibu Sayat Leher Bayinya Usai Dilahirkan

“Tidak ada kata-kata yang bisa diucapkan (sebagai penghargaan) kepada warga Kota Balikpapan (sebagai bentuk apresiasi). Pada malam hari ini Pemkot dan DPRD Balikpapan mempersembahkan hiburan buat masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusivitas Balikpapan, serta menjaga kebersihan.

“Komitmen kita bersama mewujudkan Balikpapan sebagai penyangga ibu kota negara dan kita sukseskan pemindahan ibu kota negara, insyaalah akan menjadi manfaat untuk kota kita sendiri,” jelasnya.

Terakhir, Wali Kota juga berpesan agar masyarakat senantiasa waspada terhadap bahaya kebakaran, sehingga mengingatkan warga untuk memeriksa kondisi listrik dan kompor sebelum meninggalkan rumah.

Sementara Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh berharap masyarakat dapat menikmati hiburan yang disajikan dengan baik, dengan tetap menjaga kebersamaan dan keamanan.

Baca juga  Jelang Natal dan Tahun Baru, Wali Kota Balikpapan Sidak Parcel di Supermarket, Semua Dipastikan Aman

Masyarakat tumpah ruah memenuhi Lapangan Merdeka yang menjadi lokasi panggung hiburan rakyat dan menikmati berbagai sajian musik. “Pada malam pertama hiburan rakyat sejumlah artis Ibu Kota tampil seperti pedangdut Elvy Sukaesih, Iyeth Bustami dan Raja Dangdut Rhoma Irama,” pungkasnya. (to/dok)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]