Search
Search
Close this search box.

Samsung A34 5G Diperkirakan Rilis 17 Maret 2023, Intip Bocoran Spek dan Fitur Unggulnya

Samsung A34 5G Diperkirakan Rilis 17 Maret 2023, Intip Bocoran Spek dan Fitur Unggulnya

PROKALTIM – Samsung A34 5G menjadi berikutnya yang digadang-gadang akan rilis setelah Samsung A14 5G, dan Galaxy S23 Series. Desas-desus seputar Samsung A34 5G memang cukup menguat dibanding kehadiran Samsung A74 5G yang dikabarkan hoaks alias tak jadi rilis.

Sejumlah render ponsel ini pun muncul, dan prediksi bocoran spesifikasinya sudah beredar di mana-mana.

Pembocor terkenal, Onleaks yang bekerjasama dengan GizNext telah mengungkap desain dari perangkat dengan render 5K dan video 360. Saat ini, keterangan rahasia dari OnLeaks yang andal (melalui GizNext) memberi kita gambaran sekilas terkait dengan desain smartphone Galaxy A34 5G.

Diketahui render desain menampilkan handset yang akan datang dengan berbagai kemegahannya. Disebut-sebut Samsung A34 5G memiliki kemiripan dengan Samsung A54 5G.

Hal tersebut memang tidak terlalu mengejutkan mengingat di antara keduanya akan menjadi bagian keluarga perangkat kelas menengah sama dalam portofolio di perusahaan Korea.

Mengutip dari www91mobiles.com Samsung A34 5G diprediksi bakal rilis pada 17 Maret 2023, berbarengan dengan Samsung A54 5G.

Lantas seperti apa spesifikasi Samsung A34 5G, simak bocoran speknya.

Baca juga  Keunggulan Chipset Dimensity 8300 Ultra di POCO X6 Pro 5G

Samsung A34 5G

Tampilan ponsel ini mengadopsi panel layar Super AMOLED 6,43 inci beresolusi full HD plus. Pada bagian depan, perangkat Samsung A34 5G mengusung panel Infinity-U yang terdiri dari notch water drop untuk kamera selfie.

Dalam laporan yang sama juga mengklaim bahwa ponsel yang datang ini akan memperoleh kelangkaan dengan layar 6,5 inci dan dapat diperluas 161,3 x 77,7 x 8,2mm.

Ponsel berkemampuan 5G ini memiliki dagu yang tebal, tetapi bezel samping dan atas tipis. Dimulai dengan panel belakang, HP Samsung Galaxy A34 5G akan hadir dengan pengaturan tiga kamera.

Tentu saja pengaturan kamera ini dapat mencakup sensor utama, ultra lebar, serta makro. Di sektor kamera, hp ini mengusung kamera belakang dengan kamera utama 48MP disertai 8MP dan makro 5 MP.

Lebih lanjut di bagian depan disematkan kamera selfie 16MP. Untuk menunjang kebutuhan daya perangkat terbaru ini mengemas baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 25 watt.

Baca juga  Harga dan Spesifikasi HP Itel S23 Murah Rp 1 Jutaan

Perangkat ini memiliki bingkai yang datar dengan sudut melengkung untuk pegangan yang lebih baik. Hal unik dari  Samsung A34 5G yang akan datang tampaknya memiliki pemindai sidik jari yang terpasang di samping pada tombol power.

Ini hadir bersama dengan volume rocker di sisi kanan.

Sedangkan untuk bingkai kiri tetap kosong seperti biasa. Selanjutnya, pada sisi bawah terdiri dari port USB Type-C, jack headphone 3.5mm dan mic, dan baki kartu SIM berada di bagian atas.

HP Samsung terbaru ini kemungkinan akan meluncur pada Maret 2023. Yang jelas, Samsung disinyalir akan mewarnai daftar hp Samsung terbaru di 2023.

Nah perlu dipahami ya, jika penjelasan  spesifikasi dan desain Samsung A34 5G adalah render dan belum ada informasi  spesifikasi resminya dari Samsung. Kita tunggu saja ya, informasi berikutnya soal Hp Samsung A34 5G. (*/net)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]