Search
Search
Close this search box.

Wali Kota Menjanjikan Akan Menambah Bonus Atlet Porprov

Wali Kota Menjanjikan Akan Menambah Bonus Atlet Porprov

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud menjanjikan akan menambah bonus atlet yang tampil pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim di Berau.

Disampaikannya setelah melepas sejumlah atlet Bola Tangan (Hand Ball) yang akan bertolak ke Bali, dalam kejuaraan Piala Asia di Balai Kota, pada Senin (20/2/2023).

Rahmad mengatakan tertundanya proses pencairan bonus atlet Balikpapan tidak akan mempengaruhi semangat bertanding atlet yang hari ini dilepas untuk mengikuti kejuaraan Piala Asia di Bali.

“Tidak ada pengaruh bagi semangat atlet yang akan bertanding di Piala Asia. Karena memang terkendalanya dengan administrasi yang belum lengkap, kalaupun mau dibayarkan bulan ini, tidak bisa. Oleh karena itu sekalian mau saya tambah di Anggaran Perubahan mendatang,” katanya.

Baca juga  Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh Menggelar Dialog dengan Warga Graha Indah

“Dana bonus atlet itu ada, hanya saja sejak tahun yang lalu besaran bonus atlet tidak ada penambahan. Maka dari itu besaran bonus atlet mau saya tambah, karena saya tidak mau bonusnya segitu saja,” ujar Rahmad.

Sementara itu, masalah regulasi dan administrasi para atlet yang juara di Porprov Berau masih ada yang belum memenuh syarat. Maka itu akan dibayarkan di anggaran Perubahan supaya bonus atlet lebih besar dari tahun sebelumnya.

“Jadi perlu dicatat, bonus atlet akan ditambah. Pokonya lebih besar dari bonus tahun kemarin,” tegasnya.

Rahmad meminta agar para atlet untuk bersabar terlebih dahulu sampai menunggu tambahan anggaran bonus di APBD Perubahan. (to)

Baca juga  Hari Pertama Lomba MTQ Kaltim, Hafalan 100 hadist dengan Sanad, Digelar di Aula Kelurahan Sepinggan Raya

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]