Search
Search
Close this search box.

Bandung Karate Club Cabang Balikpapan Ujian Kenaikan Tingkat Periode I Tahun 2023

Bandung Karate Club Cabang Balikpapan Ujian Kenaikan Tingkat Periode I Tahun 2023

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Realisasi kegiatan yang merupakan salah satu dari rangkaian program kerja Pengurus Cabang Bandung Karate Club (BKC) kota Balikpapan di tahun 2023 yaitu Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) atau penurunan Kyu untuk semua Kohai Dojo se Balikpapan, sebagai bentuk evaluasi dan prestasi hasil latihan selama ini di dojo masing-masing.

Kegiatan UKT atau Penurunan Kyu periode I tahun 2023 BKC yang digelar di Function Hall, lantai dasar Balikpapan Trade Center (BTC) Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, pada Minggu (5/3/2023). Untuk kali ini diikuti peserta sebanyak 325 orang kohai/anggota dari 18 Dojo seBalikpapan.

Kohai yang menjadi peserta UKT tercatat sebanyak 195 orang peserta ujian sabuk putih ke kuning (penurunan kyu VI ke kyu V), 61 orang peserta ujian sabuk kuning ke orange (penurunan kyu V ke IV), 38 orang peserta ujian sabuk orange ke hijau (penurunan kyu IV ke III), 21 orang peserta ujian sabuk hijau ke biru (penurunan kyu III ke II), 10 orang peserta ujian sabuk biru ke coklat (penurunan kyu II ke kyu I).

Baca juga  Akhirnya 297 PKL Direlokasi ke Parkiran Gedung Pasar Pandansari

Perlu diketahui, BKC kota Balikpapan telah banyak berpartisiasi dihampir semua kegiatan FORKI baik tingkat kota sampai dengan provinsi. Serta bahkan di tingkat nasional, seperti kita ketahui bersama baru-baru ini prestasi atlet BKC telah menempati Juara Umum ke-4 di ajang Kejuaraan Karate FORKI kota Balikpapan Piala Wali Kota di BSSC Dome pada 7-9 Februari 2023 mendapatkan 9 medali emas, 3 medali perak, 2 medali perunggu, Mewakili Forki Kota Balikpapan.

Pada event Popda tahun 2022 kemarin, pada 22 sampai dengan 28 Oktober 2022 Kaltim di Grogot mendapatkan 1 medali emas 1 medali perak, 2 medali perunggu, Saat Kejurnas BKC di Bandung pada 15 Oktober 2022 pihaknya mengirim 3 atlet mendapatkan 3 medali emas, 3 medali perak.

Baca juga  Rapat Paripurna DPRD Balikpapan, Pertanggungjawaban Wali Kota Balikpapan, Soal APBD 2020

Demikian prestasi yang telah dibukukan oleh atlet BKC kota Balikpapan, dan harapan kami Pengurus Cabang bisa memunculkan calon-calon atlet Balikpapan yang dapat berprestasi ditingkat regional dan nasional dan bahkan internasional, bisa membanggakan kota Balikpapan Provinsi Kaltim dan negara kita tercinta. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]