Search
Search
Close this search box.

Doris: Mudah-mudahan dengan RDP Pihak Manajemen RSUD Beriman Menindaklanjuti

Doris: Mudah-mudahan dengan RDP Pihak Manajemen RSUD Beriman Menindaklanjuti

BALIKPAPAN,PROKALTIM – DPRD Kota Balikpapan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Beriman Balikpapan, pada Selasa (14/3/2023).

Untuk itu, Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan, Doris Eko Rian Desyanto mengatakan, mengenai RDP yang pihaknya gelar dalam kesempatan tersebut yakni tujuannya mengevaluasi terkait pelayanan RSUD Beriman.

“Minggu lalu saya ke RSUD dan ada banyak beberapa pelayanan yang kurang. Pertama AC di semua ruangan sudah rusak kurang lebih empat bulan,” ucapnya.

Dengan RDP tersebut, dia berharap kedepan terdapat perbaikan untuk semua. Pasalnya, RSUD Beriman tersebut merupakan rumah sakit daerah dan milik Kota Balikpapan.

“Maka itu, kita lakukan pembenahan agar lebih baik lagi kedepannya. Masa kalah dengan rumah sakit swasta lainnya. Seharusnya rumah sakit daerah yang biayai oleh Pemkot Balikpapan itu harus lebih baik,” ungkapnya.

Baca juga  DPRD Balikpapan Soroti Kinerja PDAM yang Tak Kunjung Membaik, Terkait Acara Rakernas APEKSI dengan Anggaran Rp 16 M

“Mudah-mudahan dengan RDP ini pihak manajemen menindaklanjuti apa masukan dari Komisi IV DPRD Balikpapan, tadi,” ujarnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]