Search
Search
Close this search box.

Ketua DPRD Abdulloh Siapkan Pawang Hujan, Terkait Proyek DAS Ampal Terkendala Faktor Hujan

Ketua DPRD Abdulloh Siapkan Pawang Hujan, Terkait Proyek DAS Ampal Terkendala Faktor Hujan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh, optimistis akan membantu dengan membawakan pawang hujan progres pengerjaan Daerah Aliran Sungai (DAS) Ampal di Jalan MT Haryono depan Global Sport Kota Balikpapan, pada Senin (13/3/2023).

Apalagi kendala yang disampaikan kontraktor PT Fahreza Duta Perkasa, dari lambatnya pengerjaan tersebut yakni adanya faktor hujan.

“Saya hadirkan pawang hujan malam ini di sini. Karena ini alasannya cuaca hujan terus, jadi saya akan membantu, akan datangkan pawang hujan,” kata Abdulloh.“Bukan tidak hujan, tetapi menyingkirkan untuk memindahkan hujan, karena kekuasaan Allah SWT kalau meniadakan hujan,” ujarnya.

Abdulloh juga berharap agar dengan cuaca yang panas, bisa mendukung progres PT Fahreza Duta Perkasa agar lebih maksimal bekerja.

Baca juga  Bulan Oktober, Kursi Wawali Balikpapan Akan Terisi

“Mudah-mudahan dipenuhi juga janjinya. Karena ini sudah janji yang ke seratus kali ya,” harapnya.

Sementara itu Abdulloh juga menyampaikan, supaya masyarakat Balikpapan bisa segera menikmati hasil pembangunan yang dikerjakan Pemerintah Kota Balikpapan,” tutupnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]