Search
Search
Close this search box.

Konsep Berkah Ramadhan, Hotel Gran Senyiur Balikpapan Siapkan Promo Menu Buka Puasa 80 Item

Konsep Berkah Ramadhan, Hotel Gran Senyiur Balikpapan Siapkan Promo Menu Buka Puasa 80 Item

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Selama bulan Ramadhan, sejumlah hotel berbintang di Balikpapan menawarkan promo buka bersama dengan konsep all you can eat.

Salah satunya yang menarik di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, di Jalan ARS Mohammad, Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota. Dan paket bukber all you can eat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 238 ribu nett per pax.

Food & Beverage Manager Hotel Gran Senyiur Balikpapan, Irwan Faisal mengatakan, jadi saat ini kami punya promosi dengan konsep Blessing of Ramadhan (berkah Ramadhan) dengan menampilkan buka puasa bersama di tempat Sepinggan Lounge Hotel Gran Senyiur Balikpapan.

Konsep Berkah Ramadhan, Hotel Gran Senyiur Balikpapan Siapkan Promo Menu Buka Puasa 80 Item
Food & Beverage Manager Hotel Gran Senyiur Balikpapan, Irwan Faisal (foto : to)

“Dengan beraneka ragam menu makanan dan sajian live music baik yang semi moderen juga religi dengan najib, rebana dan hadrah. Jadi ada hari-hari yang kami skejulkan,” kata Irwan, kepada awak media, pada Kamis (23/3/2023).

Baca juga  754 Warga di Kaltara Kini Nikmati Listrik PLN

Irwan juga menyebutkan, makanan yang pihaknya sajikan, yakni ada makanan Indonesia dan Arabian dengan total menu sebanyak 80 item. Untuk menu Indonesia disajikan ada 7 core dan Arabian disajikan ada 5 core, menu Japan dan menu makanan Asian.

“Menu makanan tersebut, yaitu berbagaimacam minuman, sup, takjil, jajanan pasar nusantara dan lainnya. Yang dijadwalkan, dari pukul 17.00 sampai dengan pukul 20.00 Wita,” ujarnya.

Dia menyampaikan, untuk menu hari ini, pihaknya menyajikan, menu tongseng kambing, kambing masak kecap dan menu lainnya. Harga yang kita tawarkan dimulai dari Rp 238 ribu net per pax. Dengan promonya beli 10 free 1.

“Ada dua pilihan promo selama bulan Ramadhan di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, yakni dengan promonya beli 10 free 1 atau promo jumlah orang banyak (group) dengan harga spesial,” ungkapnya.

Baca juga  Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Polwan Brimob Kaltim Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Masyarakat

Irwan menyebutkan, promo spesial untuk jumlah yang banyak, yaitu jumlah 35 orang sampai dengan 55 orang dengan harga Rp 228 ribu nett per pax.

Kemudian, juga ada promo spesial dari jumlah 55-75 orang, dengan harga Rp 218 ribu nett per pax. Selain itu juga ada promo spesial jumlah 75-100 orang, dengan harga Rp 208 ribu nett per pax.

Kalau jumlah 100 orang ke atas dengan harga Rp 198 ribu nett per pax. “Jadi jumlah orang makin banyak, harga pun semakin turun dengan harga promo spesial,” ucapnya.

Sementara itu, menurut Irwan, lebih menarik lagi, Hotel Gran Senyiur Balikpapan memberikan hadiah tiap seminggu sekali. Yaitu, ada berhadiah voucher makan, juga ada undian berhadiah doorprize dengan Grand Prize tiket Balikpapan-Surabaya. “Hadiah Grand Prize tersebut diundi akhir bulan Ramadhan seblum lebaran Idul Fitri,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]