Search
Search
Close this search box.

Matahari Kembali Hadir Sebagai Anchor Tenant di Plaza Balikpapan

Matahari Kembali Hadir Sebagai Anchor Tenant di Plaza Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Indahnya menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Plaza Balikpapan yang merupakan Mall pertama di Kota Balikpapan dan berada di kawasan Borneo Bay City yang saat ini menjadi salah satu destinasi pilihan berbelanja serta wisata untuk warga Kota Balikpapan dan sekitarnya, kembali menghadirkan sederet rangkaian acara serta program spesial Majestic Season-Delightful Ramadhan yang akan berlangsung mulai Kamis (23/3/2023) sampai dengan Minggu (7/5/2023).

’’Alhamdulillah tahun ini Plaza Balikpapan dapat kembali merasakan indahnya bulan Ramadhan dengan berbagai event dan shopping program yang kita hadirkan. Tentunya Ramadhan di tahun ini sangat spesial karena salah satu Departement Store ternama di Indonesia yakni Matahari Dept. Store akan kembali hadir sebagai anchor tenant di Plaza Balikpapan pada 5 April 2023,” ujar General Manager Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto, pada Kamis (23/3/2023).

Memiliki berbagai tempat destinasi wisata, Plaza Balikpapan menjadi salah satu pilihan warga Kota Balikpapan bagi yang ingin berkumpul dengan orang tersayang maupun bagi para wisatawan luar daerah yang berlibur ke Balikpapan. Mulai dari taman BayPark yang kini menjadi pilihan bagi warga Balikpapan untuk bersantai dan terdapat berbagai macam jajanan dari Food Garden yang dapat menemani santap berbuka puasa di taman ini. Adapula Mini Zoo Corner yang saat ini menjadi objek wisata yang selalu ramai dikunjungi karena tempat ini cocok untuk ngabuburit karena menghadirkan berbagai macam binatang reptil serta mamalia yang dapat berinteraksi secara langsung dengan pengunjung mulai dari usia balita hingga dewasa. Selain dapat menikmati rindangnya taman BayPark, tempat yang satu ini menjadi spot favorit kalangan anak muda untuk bersantai dan menikmati sunset sore di Seaside Avenue. Plaza Balikpapan juga memiliki Food Court terbaik yang ada di Kota Balikpapan dan Kalimantan Timur dengan menyajikan pemandangan indah taman BayPark dan juga laut selat Makasar yang dapat dinikmati dengan hidangan beragam kuliner yang tepat untuk berbuka puasa bersama keluarga di The Eatnic Foodcourt.

Baca juga  Dukung Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Sejak Dini, PT Pertamina Hulu Sanga Sanga Gelar Sosialisasi di Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara

Tentunya tidak ketinggalan berbagai tenant yang ada di Plaza Balikpapan siap untuk memenuhi kebutuhan berbelanja dengan promo-promo yang menarik. Suasana berlanja akan semakin meriah dengan beragam event dan program selama bulan Ramadan mulai dari Free Ta’jil, Eat & Delight Food Festival, Gema Bahagia Ramadan, Exhibition of Islamic Historical Relics, Bazaar Ramadan, Matahari Dept. Store, hingga program belanja Majestic Late Nite Shopping dan Majestic Rewards.

FREE TA’JIL
(23 Maret – 22 April 2023 | Customer Service Ground Floor)
Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan selama bulan Ramadan, Plaza Balikpapan membagikan Free Ta’jil yang berlokasi di Customer Service Plaza Balikpapan pada tanggal 23 Maret hingga 22 April 2023. Free Ta’jil ini rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Plaza Balikpapan bagi para pengunjung yang berpuasa agar dapat menikmati makanan dan minuman gratis yang disediakan selama bulan Ramadan.

EAT & DELIGHT FOOD FESTIVAL
(06 Maret – 07 Mei 2023 | The Eatnic Foodcourt, Lt.1)
Tak hanya memenuhi berbagai kebutuhan menyambut hari raya, The Eatnic Foodcourt juga menghadirkan berbagai makanan dan jajanan halal favorit yang siap menjadi pilihan menu berbuka puasa bersama sahabat dan keluarga tercinta. Nikmati beragam menu terbaik dari deretan tenant pilihan antara lain De’Banjar, Mozaik, Dapur Busyei, Frutta Gellato, Ara Ara Bento, Soto Betawi Tanah 80, Geprek Istati, RC Boy, Rcboy Rice Bowl, Omah Rawon, Roast and Cream, Qamilla.E, Waroeng Khaylilla 99 dan lain – lain.

BAZAAR RAMADAN MATAHARI DEPT. STORE
(30 Maret – 27 April 2023 | Atrium)
Selain akan kembali beroperasional di Plaza Balikpapan mulai tanggal 5 april 2023, Matahari Dept. Store akan turut memeriahkan keseruan Majestic Season tahun ini dengan menggelar Bazaar Ramadan mulai dari tanggal 30 Maret hingga 27 April 2023 di Atrium Plaza Balikpapan. Bazaar Ramadan dari Matahari Dept. Store ini akan menghadirkan beragam produk serta koleksi fashion dari brand – brand ternama dengan promo spesial di bulan Ramadan.

Baca juga  Wapres Minta Agar MES Dapat Aktif Dalam Membina dan Memberdayakan Ekonomi Pesantren

EXHIBITION OF ISLAMIC HISTORICAL RELICS
(07 April – 06 Mei 2023 | UG Floor)
Pengalaman seru penuh edukasi bisa didapatkan oleh pengunjung Plaza Balikpapan dalam Exhibition of Islamic Historical Relics atau Pameran Sejarah yang menampilkan replika peninggalan Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم ,Mummi Firaun dan berbagai peninggalan sejarah Islam.

GEMA BAHAGIA RAMADAN
(08 & 09 April 2023 | Atrium)
Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, Plaza Balikpapan menyelenggarakan event Gema Bahagia Ramadan dengan berbagai activity antara lain Rebana Competition, Lomba Da’i Cilik dan Nasyid Competition serta berbagi kebahagiaan berbuka puasa bersama dengan anak yatim.

MAJESTIC LATE NITE SHOPPING
(08 April 2023 | Plaza Balikpapan)
Plaza Balikpapan kembali menyelenggarakan Majestic Late Nite Shopping pada hari Sabtu, 8 April 2023 mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WITA sebagai moment berbelanja untuk melengkapi berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Beberapa program belanja yang memberikan penawaran menarik akan melengkapi keseruan berbelanja antara lain SALE Up To 80%, Balloon Drop berisi ratusan hadiah langsung, Flashing Give Away serta 3x Point Splashing Surprize. Hadiah yang disiapkan pun sangat menarik mulai dari Voucher Belanja, Sepeda Listrik, Sepeda Motor Suzuki Nex hingga mobil Suzuki S-Presso siap untuk didapatkan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]