Search
Search
Close this search box.

Nikmatnya Berbuka Puasa di Canton Restaurant Platinum Hotel Balikpapan

Nikmatnya Berbuka Puasa di Canton Restaurant Platinum Hotel Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan Balikpapan yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara. Menawarkan program promosi bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, yakni kuliner untuk berbuka puasa.

General Manager (GM) Platinum Hotel Balikpapan, Joko Budi Jaya mengatakan, untuk bulan suci Ramadhan 1444 H dengan konsep “Delicacy Iftar Ramadhan (Kelezatan Buka Puasa Ramadhan),” All You Can Eat iftar buffet at Canton Restaurant. Promo ini kami hargai Rp 228.000 nett per pax.

Joko Budi Jaya juga menyampaikan, memberikan suasana buka puasa yang nyaman kepada para tamu, baik keluarga hingga perusahaan. “Di Canton Restaurant dapat menampung maksimal 260 orang dan Rooftop Terrace dapat menampung maksimal 150 orang,” kata Joko.

Baca juga  Sabaruddin Minta Pemkot Merealisasikan Rumah Sakit Balikpapan Timur

Menurut GM Platinum Hotel Balikpapan, menu yang disajikan mulai dari makanan pembuka aneka olahan makanan utama hingga hidangan pencuci mulut yang manis dan lezat.

Nikmatnya Berbuka Puasa di Canton Restaurant Platinum Hotel Balikpapan
(foto : to)

“Para tamu yang berbuka puasa akan menikmati 128 menu setiap hari, dari menu makanan nusantara sampai dengan menu makanan Timur Tengah. Menu yang tersedia antara lain: Kurma, kolak, aneka pudding, aneka manisan buah, aneka cookies, assorted cake, salad buah, otak-otak, pisang gapit, aneka gorengan. Juga ada aneka jajanan pasar, dan berbagai macam jajanan manis lainnya,” ucap Joko.

Selain itu Canton Restaurant dan Barium juga menyediakan spesial makanan utama pilihan yang akan dirotasi setiap hari yaitu Nasi Ayam Briyani, Nasi Kebuli, Nasi Mandhi, Roasted chicken masala, Lamb leg, Steamed Chicken, Roasted Chicken Tandori dan makanan lainnya. (to)

Baca juga  Perdana Coklit, Ketua DPRD Abdulloh Lakukan Coklit Didampingi Ketua KPU Balikpapan

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]