Search
Search
Close this search box.

Nikmatnya Berbuka Puasa di Roof Top Teracce and Garden Lantai 7 Hotel Neo+ Balikpapan

Nikmatnya Berbuka Puasa di Roof Top Teracce and Garden Lantai 7 Hotel Neo+ Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Sejumlah hotel berbintang di Kota Balikpapan menawarkan program promosi menyambut Ramadhan 1444 H tahun 2023, mulai kuliner untuk berbuka puasa hingga paket menginap.

Salah satunya, Hotel Neo+ Balikpapan by ASTON yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah, tepatnya di Gunung Malang.

General Manager (GM) Hotel Neo Balikpapan, Andi Irham Tanry Latanro mengatakan, untuk bulan suci Ramadhan 1444 H dengan konsep “Kampoeng Ramadhan”, All You Can Eat. Promo ini kami hargai Rp 99.999 nett per pax.

“Nah, bagi yang boking lebih awal sampai dengan periode 25 Maret 2023, itu ada mendapatkan early bird dalam artian ada diskon 5 persen. Kemudian, adalah promo beli 10 free 1. Jadi orang yang ke-11 tersebut dapat free 1,” kata GM Hotel Neo Balikpapan, kepada awak media, pada Jumat (24/3/2023).

Lanjutnya, untuk tamu ingin buka puasa yang di tempat tertutup (yang sifatnya private) disediakan disebelah lobby, yaitu di noodle now restaurant dan di tempat meeting room lantai 3 dan lantai 8.

Baca juga  Kesehatan Pendidikan Banjir Menggaung di Rapat Paripurna Perda APBD 2020
Nikmatnya Berbuka Puasa di Roof Top Teracce and Garden Lantai 7 Hotel Neo+ Balikpapan
(foto : to)

Sedang tamu ingin tempat terbuka atau lebih khusus, tamu bisa di Roof Top Terrace and Lounge yang berada di lantai 7. “Sambil menikmati buka puasa kita bisa melihat 2/3 kota Balikpapan, bersama teman-teman group,” ujarnya.

Menariknya, Irham menjelaskan, di Kampoeng Ramadhan ada satu paket lagi, yakni undian Doorprize tiap seminggu sekali.

“Jadi nanti akan diatur dengan tim sales marketing kami, yakni seminggu sekali ada doorprize dan hadiahnya akan disampaikan oleh tim. Jadi hadiah berbagai macam, berupa voucher menginap hingga buka puasa di hotel Neo+ Balikpapan,” jelasnya.

Untuk menu-menu buka puasa tiap hari berbeda-beda. Dari hari Senin sampai dengan hari Minggu. “Sehingga tamu yang datang hari ini buka puasa, kemudian datang lagi dengan tiga hari kedepan itu menu makanan berbeda,” imbuhnya.

Baca juga  Safari Ramadan 1445 Hijriah Kedua Dilaksanakan di Masjid Al Isra, Kelurahan Manggar Baru

“Tetapi menu makanan yang ada tersebuy bisa di request ( dipesan ) berlaku khusus di lantai 3 meeting room borneo dan meeting room lantai 8 yang berkapasitas maksimum 100 orang .,” ujarnya.

Ditanya soal harga kamar selama bulan Ramadhan, Irham menjelaskan, harga sangat fleksibel untuk tamu dengan diskon 20 persen dari harga yang biasanya.

Sementara itu, Irham menyampaikan, pihaknya hari ini buat corporate government media gathering sekaligus juga dirangkaikan dengan buka bersama dengan anak panti asuhan.

Pihaknya berharap, dengan adanya buka puasa bersama tersebut, Hotel Neo+ Balikpapan, kedepan lebih baik lagi, juga tingkat hunian lebih ramai lagi.

“Program yang sudah ada sekarang buka puasa bersama, kita buat di Roof Top ini dengan animo masyarakat yang datang lebih banyak lagi,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]