Search
Search
Close this search box.

Reses Danang, PJU hingga Fasum Jadi Usulan Prioritas Masyarakat di RT 53 dan RT 69 Sepinggan

Reses Danang, PJU hingga Fasum Jadi Usulan Prioritas Masyarakat di RT 53 dan RT 69 Sepinggan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Anggota DPRD Kota Balikpapan Dari Dapil Balikpapan Selatan, Danang Eko Susanto melakukan reses pertama tahun 2023 di RT 69 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan, pada Senin (20/3/2023) malam.

Dalam reses kali ini Danang Eko Susanto didampingi Wakil ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle, Lurah Sepinggan, perwakilan DPU Balikpapan, Ketua RT 53, Ketua RT 69 dan ratusan masyarakat di lingkungan RT 69.

Danang mengatakan, warga RT 53 dan 69 Kelurahan Sepinggan menyambut baik dan sangat antusias dengan adanya kegiatan reses ini.

“Karena sejak tahun 2012 belum pernah namanya anggota Dewan turun di wilayah tersebut. Yaitu daerah plosok yang belum pernah tersentuh tepatnya Prona dalam (daerah TPU dalam),” katanya, kepada awak media.

Baca juga  Warga PJHI Keluhkan PJU dan Air Bersih saat Reses Nurhadi Saputra
Reses Danang, PJU hingga Fasum Jadi Usulan Prioritas Masyarakat di RT 53 dan RT 69 Sepinggan
(foto : to)

Fraksi Gerindra ini meminta mulai dari infrastruktur, Penerangan Jalan Umum (PJU), juga masalah fasilitas umum (Fasum) di depan TPU Prona II, karena banyak developer-developer yang tidak bertanggungjawab menggunakan fasum tersebut. Dan seharusnya benar-benar untuk fasilitas umum.

Danang juga menyampaikan, meminta infrastruktur jadi usulan prioritas masyarakat di dua RT 53 dan RT 69, serta meminta perhatiannya terutama PJU, karena daerah tersebut masih daerah hutan dan belum tersentuh.

“Makanya saya mengunjungi untuk gelar reses daerah yang benar-benar terisolasi dan belum tersentuh dengan PJU,” ucapnya.

Sementara itu, Danang berharap kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan lebih memperhatikan PJU, juga fasum yang ada di depan TPU Prona II dan tempat pembuangan sampah (TPS). (to)

Baca juga  RENCANA PEMKOT BATASI KARYAWAN KANTOR DITOLAK DPRD

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]