Search
Search
Close this search box.

Sinergi BMH-GMB Sambut Ramadhan Periksa Kesehatan Lansia, Bagi Sembako Hingga Mukena

Sinergi BMH-GMB Sambut Ramadhan Periksa Kesehatan Lansia, Bagi Sembako Hingga Mukena

PROKALTIM – Komunitas Gerakan Mukena Bersih (GMB) bersama BMH Kaltim bersinergi dalam agenda sosial program Sehat Sambut Ramadhan, yang digelar pada Selasa (14/3) di area Masjid An-Nass, Jl. Merdeka, Desa Argosari, Samboja, Kutai Kartanegara.

Dalam kesempatan itu, tim BMH dan GMB yang berjumlah ±25 orang mengunjungi langsung lokasi (jompo binaan) dan guru TK/TPA, dan terdata sebanyak 40 penerima manfaat mengikuti rangkaian acara yang diisi pemeriksaan kesehatan Lansia jelang Ramadhan 1443H, hingga bantuan paket sembako dan mukena untuk ibadah dan santunan uang tunai.

Ustadz Aksan, tokoh setempat, menyampaikan terima kasihnya kepada BMH dan GMB. Kegiatan ini dilakukan setiap tahun untuk berbagi kepada warga Argosari.

Baca juga  1000 Paket Sembako Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat
Sinergi BMH-GMB Sambut Ramadhan Periksa Kesehatan Lansia, Bagi Sembako Hingga Mukena
Komunitas GMB bersama BMH Kaltim bersinergi dalam agenda sosial program Sehat Sambut Ramadhan (foto : *)

“Alhamdulillah agenda berjalan lancar. Lokasi di area masjid juga strategis dan cukup luas. Sehingga rangkaian acara dari pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan kepada lansia & guru TPA, serta membagikan paket sembako, mukena hingga dana santunan tunai bisa terlaksana,” sebut Ustadz Aksan yang juga koordinator Jompo binaan BMH.

Kadiv Program dan Pendayagunaan BMH Kaltim Hardi Rukmantara menegaskan, kegiatan serupa memang rutin dilakukan guna memberikan kenyamanan terhadap warga Lansia, agar lebih siap dan bahagia menyambut Bulan Ramadhan nanti.

“Alhamdulillah, terima kasih donatur dari GMB yang banyak bersinergi dengan BMH untuk kegiatan bagi warga yang membutuhkan. Semoga berkah untuk kita semua,” tandas Hardi. (*)

Baca juga  Rapat Paripurna DPRD, Salah Satu Jawaban Wali Kota Balikpapan, Raperda Ketenagakerjaan Lokal Penting

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]