Search
Search
Close this search box.

Tiga Rekomendasi Hotel Kawasan BSB Tawarkan Paket Buka Puasa di Balikpapan

Tiga Rekomendasi Hotel Kawasan BSB Tawarkan Paket Buka Puasa di Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Tidak terasa sudah memasuki bulan Ramadan 1444 Hijriyah, banyak perhotelan berlomba menawarkan aneka sajian spesial sebagai menu berbuka puasa.

Apalagi bulan Ramadan jadi momen tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat. Tempat-tempat tersebut pun menawarkan berbagai promo, menu makanan dan minuman menarik yang cukup menggugah selera. Berikut Prokaltim.com merangkum beberapa hotel di kawasan Balikpapan Superblock (BSB) yang menawarkan paket berbuka puasa:

1. Grand Jatra Hotel Balikpapan

Tiga Rekomendasi Hotel Kawasan BSB Tawarkan Paket Buka Puasa di Balikpapan
(foto : to)

Cluster Assistant Public Relations Manager Jatra Hotels & Resorts, Novita Fatimey mengatakan, tahun ini Kami mengadakan kampoeng Ramadan lagi di Bellagio restaurant lantai Lobby Grand Jatra Hotel Balikpapan.

“Dengan mengusung tema Nusantara, dengan menawarkan promo untuk buka puasa selama Ramadan tahun 2023,” kata Imey sapaan akrabnya Novita Fatimey.

Pengunjung yang berdomisili di Kota Balikpapan maupun di luar dapat menikmati promo menarik untuk menikmati sajian buka puasa dengan harga Iftar Buffet Kampoeng Ramadan di Jatra tahun 2023 dengan harga Rp 223.000,-Net per orang.

Baca juga  PAW Anggota DPRD Balikpapan, Syukri Wahid Digantikan Jafar Sidik

Juga ada potongan harga untuk anak-anak 50 persen untuk anak usia 5-12 tahun menjadi Rp 111.500,-Net per anak dan untuk anak usia 0-4 tahun gratis.

“Untuk reservasi bisa menghubungi Sales kami atau bisa langsung via Whatsapp Business Bellagio restaurant di wa.me/6281258084700,” jelasnya.

2. Astara Hotel Balikpapan

Tiga Rekomendasi Hotel Kawasan BSB Tawarkan Paket Buka Puasa di Balikpapan
(foto : to)

Astara Hotel Balikpapan, dengan mengusung tema Poelang Kampoeng, juga menawarkan paket berbuka puasa untuk pengunjung dengan harga Iftar Buffet Kampoeng Ramadan di Jatra tahun 2023 dengan harga Rp 223.000,-Net per orang.

Astara Hotel juga menawarkan berbagai menu buka puasa seperti takjil, aneka jajanan pasar dan makanan berat yang tentunya menggugah selera. mengadakan kampoeng Ramadan lagi di Aqva restaurant lantai Lobby Astara Hotel Balikpapan.

Baca juga  Terbaik! Rp60 juta Terkumpul. 21 Komunitas Balikpapan Serentak Galang Dana Save Palestina

“Untuk reservasi anda bisa menghubungi Sales kami atau bisa langsung via Whatsapp Bussiness Aqva Restaurant di wa.me/628115429617,” ujar Imey.

3. Pentacity Hotel Balikpapan

Tiga Rekomendasi Hotel Kawasan BSB Tawarkan Paket Buka Puasa di Balikpapan
(foto : to)

Pentacity Hotel Balikpapan di Kampoeng Ramadan tahun 2023 ini mengusung tema Kampoeng Timur tengah dengan berbagai menu Nusantara dan Timur Tengah. Akan ada stall kambing guling, martabak dan grill setiap hari.

Harga Iftar Buffet Kampoeng Ramadan di Lagoon grill Pentacity Hotel Balikpapan. Dengan harga Rp 223.000,-Net per orang.

Dan ada potongan harga untuk anak-anak 50 persen untuk anak usia 5-12 tahun menjadi Rp 111.500,-Net per anak dan untuk anak usia 0-4 tahun gratis.

“Untuk reservasi bisa menghubungi Sales kami atau bisa langsung via Whatsapp Business Lagoon Grill Restaurant di wa.me/6281818822123,” ujar Imey. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]