Search
Search
Close this search box.

Warga Usulkan Semenisasi Jalan hingga PJU di Reses Fadillah

Warga Usulkan Semenisasi Jalan hingga PJU di Reses Fadillah

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Anggota DPRD Kota Balikpapan fraksi partai Golkar, Fadillah menggelar kegiatan Serap Aspirasi (Reses) masa sidang I Tahun 2023, di Kediamannya, Jalan Mayjen Sutoyo, Gang Sahabat 2 RT 51 Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, pada Minggu (19/3/2023).

Reses Fadillah tersebut, dihadiri tokoh masyarakat, ketua RT 51 dan warga setempat.

Dia mengatakan, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat. “Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat terutama di RT 51 untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi,” kata Fadillah

Warga Usulkan Semenisasi Jalan hingga PJU di Reses Fadillah
Fadillah menggelar kegiatan Serap Aspirasi (foto : to)

Anggota Komisi II DPRD Balikpapan ini menyampaikan, sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.

Baca juga  Reses Sabaruddin di Manggar Baru: Membahas Banjir, Infrastruktur, Sekolah, dan BPJS

Dia menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi keluhan warga. Yaitu, aspirasi masyarakat RT 51, terkait usulan semenisasi yang masih ada belum terealisasi. Masalah banjir, bila hujan deras maka sering terjadi banjir dikarenakan drainase kurang dalam atau lebar.

Selain itu juga masyarakat mengeluhkan penerangan jalan umum (PJU) di ruas-ruas jalan yang gelap dan jauh dari rumah warga agar direalisasikan.

Sementara itu, disampaikan Fadillah, apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan dirinya perjuangkan dengan menyampaikan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti.

“Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat jangan sungkan berbicara dengan kami. Jika ada usulan dan saran, silahkan sampaikan kepada kami,” pungkasnya. (to)

Baca juga  Warga Isoman Perlu Perhatian Pemerintah, Subari: Perbanyak RS Darurat Isoman

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]