Search
Search
Close this search box.

Wujud Kepedulian, Ditpamobvit Polda Kaltim Kembali Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Wujud Kepedulian, Ditpamobvit Polda Kaltim Kembali Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Kaltim kembali menyalurkan Bansos yang bertajuk “Bantuan Sosial Untuk Negeri” berupa paket sembako kepada Masyarakat disekitar Kota Balikpapan, pada Kamis (30/3/2023).

Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Kaltim Kombes Sugeng Utomo mengatakan bahwa sebanyak 20 paket sembako kami bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima dengan sasarannya yakni masyarakat yang kurang mampu, pemulung, janda dan anak yatim.

Kombes Sugeng menambahkan, bahwa pembagian Bansos ini merupakan program rutin dari kami serta bentuk kepedulian dari Ditpamobvit Polda Kaltim kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Diharapkan dengan adanya bantuan sosial ini, masyarakat dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, mengingat saat ini kita sebagai umat muslim sedang menuaikan ibadah puasa serta akan menghadapi momen lebaran nantinya,” tuturnya. (to)

Baca juga  Aliansi Masyarakat Cinta Balikpapan Dukung Ketua DPRD Balikpapan, Tanggapi Persoalan Mosi Tidak Percaya dari 4 Fraksi

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]