Search
Search
Close this search box.

Berantas Peredaran Narkotika, Ditresnarkoba Polda Kaltim Kembali Amankan Satu Tersangka di Gunung Bugis Balikpapan

Berantas Peredaran Narkotika, Ditresnarkoba Polda Kaltim Kembali Amankan Satu Tersangka di Gunung Bugis Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis sabu dengan mengamankan satu orang tersangka pria atas nama inisial MS (26).

Direktur Reserse Narkoba Polda Kaltim Kombes Pol Rickynaldo Chairul menjelaskan, team Opsnal Subdit III Ditresnarkoba melakukan penangkapan tersangka di Jalan Sultan Hasanuddin (Gunung Bugis) RT 35 Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat, Kaltim, pada Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 16.30 Wita.

Dari tangan tersangka MS, berhasil diamankan barang bukti berupa 8 paket narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 22,86 gram brutto serta 1 unit handpone android warna biru merk samsung yang digunakan tersangka sebagai alat komunikasi dalam bertransaksi narkoba.

Baca juga  Penjual Obat di Samarinda Tewas Bersimbah Darah, Begini Ceritanya

Saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Subdit III Ditresnarkoba Polda kaltim guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Tersangka MS dikenakan Pasal 114 Ayat (1) dan Pasal 112 Ayat (1) Jo Pasal 132 Ayat (1) dari UU. RI. NO. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]