Search
Search
Close this search box.

Grand Opening Bebek Goreng Balikpapan, Gratis 300 Nasi Bebek 1 April 2023

Grand Opening Bebek Goreng Balikpapan, Gratis 300 Nasi Bebek 1 April 2023

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Sejak masuk dihari ke sepuluh bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, satu lagi varian kuliner yang meramaikan Kota Balikpapan, yakni Bebek Goreng Balikpapan. Rumah Makan tersebut resmi diluncurkan di Pasar Segar blok RB 02 Balikpapan Baru, pada Sabtu (1/4/2023).

“Pada hari ini kami pun telah melalui proses grand opening,” terang General Manager (GM) Bebek Goreng Balikpapan, Alvin, kepada awak media.

Pihaknya mengaku, cocok untuk menemani santap siang maupun malam, bersama keluarga, kolega, maupun rekan. Untuk harga pun termasuk ramah di kantong. “Selain menu Bebek goreng juga ada menu lainnya yakni, ayam goreng,” ucapnya.

Grand Opening Bebek Goreng Balikpapan, Gratis 300 Nasi Bebek 1 April 2023
(foto : to)

Adapun promo pada grand launching perdana, yakni gratis 300 porsi nasi bebek. Paket tersebut sudah mendapatkan bebek goreng, nasi, lalapan, dan sambel.

Baca juga  Selama Lebaran Idul Fitri 2023 Penyakit Influenza Terbanyak

“Promo ini berlaku dari grand opening hingga sampai tiga hari dan target selama grand opening yakni 300 porsi nasi bebek, selama persediaan masih ada,” ujarnya.

Alvin juga menjelaskan, sistemnya dengan menunjukkan IG di smartphone hingga ditukar dengan voucher, besok bisa terima makanan yang dipesan dan masa aktif voucher hingga 6 Juni 2023.

“Review Google bintang 5, Bebek Goreng Balikpapan, selama 3 hari free 300 pax. Komen: Bebek terenak di Balikpapan,” jelasnya.

“Khusus bulan puasa @bebekgorengbalikpapan, buka jam 5 sore-jam 11 malam. Dan kalau hari biasa, buka setiap hari dari jam 10-11 malam,” kata Alvin.

Dan dia juga mengatakan, untuk order via Gojek, Grab, Shopee Food dan bisa ketik (Bebek Goreng Balikpapan). “Informasi lebih lanjut, hubungi nomor HP/WA: 087779268754,” pungkasnya. (to)

Baca juga  Lomba Baca Puisi Tingkat SD dan SMP, Perebutkan Piala Kadisdikbud

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]