Search
Search
Close this search box.

Habis Mudik, Wakil Ketua DPRD Budiono Gelar Halal Bihalal di DPC PDI Perjuangan Balikpapan

Habis Mudik, Wakil Ketua DPRD Budiono Gelar Halal Bihalal di DPC PDI Perjuangan Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Masih dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Wakil Ketua DPRD kota Balikpapan, Budiono Sastro Prawiro menggelar Halal Bihalal di Halaman Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Balikpapan, Jalan Syarifuddin Yoes Ruko Sepinggan Pratama Blok SQ 3 No 12, Kecamatan Balikpapan Selatan, pada Sabtu (29/4/2023).

Halal Bihalal merupakan rangkaian atau bagian yang tidak terpisahkan dari Hari Raya Idul Fitri, sehingga sudah menjadi tradisi yang terus dilestarikan. Hal ini bertujuan agar sesama dapat saling berjabat tangan, membangun silaturahmi dan saling memaafkan antar umat muslim.

Halal bihalal tersebut, dihadiri para kader PDI Perjuangan Balikpapan, tokoh masyarakat, tokoh politik, dan ribuan warga Kota Balikpapan tak ketinggalan hadir memenuhi undangan Wakil Ketua DPRD Balikpapan.

Baca juga  Revisi PAD, Semua Fraksi Menyampaikan Pandangan Kritis
Habis Mudik, Wakil Ketua DPRD Budiono Gelar Halal Bihalal di DPC PDI Perjuangan Balikpapan
Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Budiono berfoto bersama Direktur Pengembangan Prokaltim.com, H Djani (tengah). (foto : to)

“Saya baru sempat mengadakan halal bihalal, ketemu dengan warga masyarakat khususnya teman-teman kita. Karena saya baru mudik dari Jawa dan kebetulan hari ini banyak masyarakat yang libur,” ujar Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Budiono, kepada awak media.

Budiono juga mengatakan, dengan halal bihalal semua dipertemukan kembali ke fitrah, juga semua kesalahan-kesalahan satu tahun yang lalu, ada khilaf dan mungkin ada kata yang kurang berkenan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, ungkapnya.

Baca juga  Pemkot Balikpapan Jamin 1.875 Ketua RT BPJS Ketenagakerjaan

Menurutnya, pihaknya mengemas dengan halal bihalal, semua kembali ke fitrah juga menyambut tahun depan yang lebih baik dan mudah-mudahan kita semua sudah di era normal.

Alasan gelar halal bihalal di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, lanjut Budiono, karena lokasi acaranya agak luas hingga mudah untuk menggelar kegiatan. Di kediaman pribadinya dianggap sempit dan diperkirakan mampu menampung warga yang antusias datang menghadiri halal bihalal ini, serta agar tidak mengganggu tetangga.

“Berharap dengan halal bihalal ini, semua kembali ke fitrah dan semakin erat silaturahim kita, bersama teman-teman, sahabat, dan tetangga-tetangga kita. Dan mari kita menjalin silaturahmi yang lebih akrab lagi,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]