Search
Search
Close this search box.

Hari ke-14 Ramadhan, Kedai Kopi Mantaw Canton Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara

Hari ke-14 Ramadhan, Kedai Kopi Mantaw Canton Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kebiasaan membagikan takjil tersebut kerap kita temui di jalan raya dengan sasaran pejalan kaki atau pengguna kendaraan.

Ibu Hilda sapaan akrab Ibu Mie Tjun, istri Budi Chandra pemilik Kedai Kopi Mantaw Canton. Pihaknya, salah satu bentuk toleransi terhadap umat muslim yang saat ini tengah menunaikan ibadah puasa Ramadhan adalah membagikan makanan berbuka puasa.

Mie Tjun seorang non Muslim membagikan ratusan kotak takjil gratis, berupa mantaw dan kue lainnya untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan Kedai Kopi Mantaw Canton yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, Kaltim, pada Kamis (6/3/2023).

Hari ke-14 Ramadhan, Kedai Kopi Mantaw Canton Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara
(foto : to)

Bersama karyawannya, Ibu Mie Tjun berharap pembagian takjil yang dilakukannya ini dapat menjadi inspirasi kepada sesama untuk saling memberi dan berbagi di bulan suci Ramadan.

Baca juga  Balikpapan Menyapa Edisi Hardiknas Jadi Wadah Komunikasi Pemkot dengan Masyarakat Soal Program Prioritas

“Di bulan puasa Ramadhan ini, bisa berbagi ratusan takjil untuk masyarakat dan pengendara, ya semoga bisa berkah,” ucap Mie Tjun saat membagikan takjil.

Kegiatan bertajuk Bertoleransi Berbagi Takjil yang dilakukan Mie Tjun ini juga bisa memotivasi setiap individu untuk berbuat baik dan saling tolong menolong sesama dan bertoleransi. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]