Search
Search
Close this search box.

Keluarga Besar Hj Yusdiana Menggelar Pengajian dan Buka Puasa Bersama di Kediamannya

Hj Yusdiana Menggelar Pengajian dan Buka Puasa Bersama di Kediamannya

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Bertepatan dengan 10 Ramadan 1444 Hijriah, Keluarga besar Hj Yusdiana menggelar pengajian dan buka puasa bersama dengan kelompok pengajian Dian Insana Mandiri dan juga komunitas Lari Manja Sehat (LMS) yang digelar di kediamannya di Jalan MT Haryono Gang Ario Penangsang RT 8 Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara, pada Sabtu (1/4/2023) sore.

Kegiatan tersebut mengundang penceramah ustadz Amri Amir dari Makassar, ustadz Solehudin Siregar. Juga turut hadir mantan Wali Kota Balikpapan H Rizal Effendi, Ketua Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Balikpapan, Muhammad Adam Sinte, dan ratusan ibu-ibu pengajian yang tergabung Dian Insana Mandiri dan komunitas LMS.

Baca juga  Pemkot Gelar Sidak di Pasar Pandansari dan di Hypermart, Temukan Isi Parsel Mendekati Kadaluwarsa

Untuk itu, Hj Yusdiana yang juga istri dari H Abdul Hakim Rauf mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah pengajian yang di lakukan pada bulan suci Ramadhan serta berbagi rezeki dengan buka puasa bersama bersama warga.

Hj Yusdiana Menggelar Pengajian dan Buka Puasa Bersama di Kediamannya
(foto : to)

“Kegiatan pengajian di bulan ramadhan yang kita lakukan ini adalah sebagai salah satu cara untuk memaknai ramadhan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang Insyaallah akan menambah pahala pada kita semua yang hadir di majelis pengajian ini,” papar yusdiana.

Dia juga menambahkan, pengajian yang tergabung Dian Insana Mandiri rutin tiap dua bulan sekali, karena peserta pengajian dari mana pun dan berjumlah ribuan orang.

“Dari sekian banyak peserta pengajian kita bagi dua hingga tiga kelompok. Pada intinya kita silaturahmi, pengajian dari mana pun ingin bergabung kita terima dan terbuka,” ucapnya.

Baca juga  Terpilih Aklamasi, Budi Tjandra GM Kya-Kya Happy Hash, Akan Lanjutkan Lebih Baik Lagi

Sementara itu, usai menggelar buka puasa bersama kegiatan dilanjutkan dengan salat tarawih berjamaah yang di pimpin oleh ustadz Solehudin Siregar.

Kemudian, diakhir acara keluarga besar Dian Insana Mandiri membagikan sembako kepada ratusan undangan yang hadir.

Dan sebagai informasi Dian Insana Mandiri adalah group Ibu-ibu pengajian Balikpapan sedangkan LMS adalah komunitas olahraga sehat yang terdiri dari berbagai kalangan suku, agama yang terbentuk untuk tujuan kesehatan serta kegiatan sosial. Dan jumlah peserta Komunitas LMS sebanyak kurang lebih ratusan peserta. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]