Search
Search
Close this search box.

IPAM Kampung Damai Terjadi Penurunan Debit Produksi

Darurat, Terjadi kebocoran pipa transmisi air baku diameter 400 mm steel, jalur Instaslasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Kampung Damai, akibat kebocoran ini menyebabkan debit produksi IPA Kampung Damai tidak maksimal

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Darurat, Terjadi kebocoran pipa transmisi air baku diameter 400 mm steel, jalur Instaslasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Kampung Damai, akibat kebocoran ini menyebabkan debit produksi IPA Kampung Damai tidak maksimal.

Perbaikan akan dilaksanakan segera, pada Senin (10/4/2023) pukul 14.00 Wita sampai dengan selesai, target pelaksanaan pekerjaan 1×24 jam dan lebih cepat lebih baik.

Kegiatan ini tidak menyebabkan IPAM Kampung Damai stop beroperasi, hanya saja dengan adanya kegiatan tersebut maka pelayanan distribusi air untuk sebagian warga kota Balikpapan yang bersumber dari IPAM Kampung Damai untuk sementara waktu akan terganggu karena kapasitas produksi berkurang.

Plt Direktur Teknik Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB), Anang Fadliansyah menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan dan distribusi air bersih.

Baca juga  Pelayanan Customer Service dan Pemasaran PTMB atau PDAM Tutup Pada Hari Jumat 23 Desember 2022

Pelanggan di himbau untuk menampung air secukupnya sesuai kebutuhan. Terutama pelanggan yang tinggal di daerah tinggi dan daerah jalur pipa paling jauh.

Jika pekerjaan perbaikan selesai, maka IPAM Kampung Damai akan langsung beroperasi kembali dan distribusi air bersih ke pelanggan akan kembali normal sepertii biasa.

“Mohon doanya dari warga kita Balikpapan semoga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan sehingga pelayanan dapat segera dibuka dan normal kembali,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]