Search
Search
Close this search box.

Jalin Silaturahmi dengan Para Ketua RT Baru Tengah, LPM Baru Tengah Gelar Bukber

Jalin Silaturahmi dengan Para Ketua RT Baru Tengah, LPM Baru Tengah Gelar Bukber

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Salah satu keutamaan di bulan Ramadhan adalah menjalin silaturahmi dengan sesama dan kegiatan ini juga dibarengi dengan buka puasa bersama (Bukber).

Untuk itu, Ketua Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Baru Tengah, Supadi menjalin silaturahmi serta menggelar bukber di bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah dan penyaluran paket sembako, yang digelar di kediamannya di jalan Sidomulyo RT 41 Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat, pada Sabtu (15/4/2023) malam.

Bukber tersebut, bertujuan untuk berbagi dan bersilaturami kepada yang membutuhkan. Acara ini turut mengundang ustad Yasir Arafat Syahril, yang juga sebagai Ketua Kadin Kota Balikpapan, untuk mengisi tausyiah.

“Alhamdulillah kita mendapat amanah, ada beberapa donatur yaitu dari Kelurahan Baru Tengah, RDMP JO Balikpapan, Yasir Arafat Syahrir dan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono,” ujar Supadi, kepada awak media.

Baca juga  Rianti dan Anugrahandayani Dapat Undian Doorprize Umroh dari Event Ramadan Nusantara Hotel Blue Sky 2024
Jalin Silaturahmi dengan Para Ketua RT Baru Tengah, LPM Baru Tengah Gelar Bukber
(foto : to)

“Kelurahan Baru Tengah dan RDMP JO memberikan kita paket sembako. Yasir Arafat Syahrir memberikan santunan untuk anak yatim dan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono membantu berupa konsumsi,” kata Ketua LPM Baru Tengah, Supadi.

Dia juga menyampaikan, sebanyak 76 paket sembako dibagikan kepada kaum dhuafa, anak yatim, guru TPQ, beberapa tokoh masyarakat, para ketua RT Kelurahan Baru Tengah dan khususnya warga Kelurahan Baru Tengah.

Semoga bulan suci ramadhan yang akan datang bisa bertemu ramadhan berikutnya. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur, yaitu Kelurahan Baru Tengah, RDMP JO, Yasir Arafat Syahrir, dan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono,” ungkapnya.

Baca juga  Lakalantas Turunan Muara Rapak Kota Balikpapan Kembali Terjadi, Truk Kontainer Menabrak Satu Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus LPM Baru Tengah dan para Ketua RT Baru Tengah. “Yang mana kita saling bahu membahu, kita selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

“Dengan hal ini akan menunjukkan kekompakan kita di wilayah Baru Tengah, semoga kedepannya kita lebih maju demi kepentingan masyarakat,” ucapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]