Search
Search
Close this search box.

Ketua Komisi I DPRD, Laisa: Larangan Bukber, Tetap Hadir Kalau Diundang

Ketua Komisi I DPRD, Laisa: Larangan Bukber, Tetap Hadir Kalau Diundang

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Saat Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa larangan buka puasa bersama (Bukber) selama Ramadhan 1444 Hijriah/tahun 2023 hanya berlaku bagi pejabat negara. Dan larangan bukber tersebut untuk pejabat dan ASN menuai pro dan kontra.

Untuk itu, ketua Komisi I DPRD Balikpapan, Laisa Hamisah menanggapi soal larangan bukber bagi pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) selama Ramadan 2023. Pihaknya akan menghadiri acara bukber apabila diundang.

Dia menyampaikan, larangan bukber itu karena status Indonesia sedang dalam masa peralihan dari pandemik ke endemik akibat Covid-19. “Jadi instruksi itu turun sampai ke daerah, tapi kalau bukan pejabat itu boleh melakukan bukber. Instruksi tersebut harus dipatuhi,” ucapnya.

Baca juga  Sabaruddin: Taruh Harapan dengan Sekwan, juga Bekerjasama dengan Semua Media

Pihaknya tidak menolak untuk menghadiri acara bukber apalagi bersama warga yang tujuannya untuk sosial. “Itu kalau menurut saya pribadi, kalau yang lain tidak tahu. Tapi kalau diundang, aku tetap hadir kalau diundang,” jelasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]